Hot News
15 Maret 2018

Babinsa Koramil 1514/Mandirancan Pererat Silaturahmi dengan Tokoh dan Masyarakat



suarakuningan.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memberikan rasa aman kepada tokoh agama dan warga binaannya, Babinsa Koramil 1514/Mandirancan Serma Budi Waluyo melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama (tomas), tokoh masyarakat (tomas) dan masyarakat  di Masjid Al-Hidayah Desa Kertawinangun Kec. Mandirancan Kab. Kuningan, (15/03).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah melakukan sholat Magrib berjamaah, Yasinan dan dilanjutkan Sholat Isya bersama masyarakat  yang diikuti tokoh agama dan ulama serta masyarakat kurang lebih 30 orang.

Kegiatan silaturahmi ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara  Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Koramil 1514 Mandirancan maupun  agar terbangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi. Sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai anak bangsa, ujar Danramil 1514/Mandirancan Kapten Inf Fajar Dwiyanto.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Babinsa Koramil 1514/Mandirancan Pererat Silaturahmi dengan Tokoh dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan