728x90 AdSpace


 

Update
2 Maret 2018

Lumpuh 5 tahun, Ahwa Dapat Kunjungan H. Acep Purnama



suarakuningan.com - Masyarakat Desa Sukarasa pada hari Jum'at (2/3) mendapatkan kehormatan didatangi oleh Calon Bupati Patahana H. Acep Purnama SH. MH. Dengan memanfaatkan waktu kampanye H. Acep sengaja datang memenuhi undangan Relawan Sempurna "Setia Mendukung Acep Purnama" yang digagas oleh pengusaha Lancar Mulya Ps. H. T. Adi Mulyadi dan Sujono, mantan Anggota DPRD Kabupaten Kuningan.

Dalam acara tersebut hadir sekitar 300 orang warga Desa Sukarasa dari 7 dusun dan 19 Rt. Ditambah beberapa orang dari desa tetangga seperti Sakerta Barat, Sakerta Timur dan desa Paninggaran. H. Acep dalam pesan Kampanyenya memaparkan bahwa dirinya kembali maju dalam Pilkada yang akan datang bersama M. Ridho Suganda yang merupakan putra dari Pasangan Bapak H. Aang Hamid Suganda dan Almarhumah Ibu Hj. Utjeu Choeriyah Suganda yang keduanya telah berhasil membangun Kabupaten Kuningan. 

Untuk itu H. Acep berharap dukungan dari seluruh warga agar dirinya bisa kembali memimpin Kabupaten Kuningan sesuai dengan Visinya Kuningan Nu Sajati (Santana, Basajan, Santika).

Di bagian lain Acep juga menyoroti bahwa wilayah selatan termasuk daerah yang perlu untuk ditingkatkan pembangunannya, wilayah selatan agak tertinggal dibandingkan dengan daerah lainnya. Untuk itu kedepan dirinya akan konsen pada pembangunan di kawasan ini, kita akan bikin sejajar dengan daerah lainnya bahkan bisa lebih maju.

Selesai acara H. Acep dengan di dampingi tim Kampanye menengok Sdr. Ahwa mantan Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Sukarasa yang sudah lima tahun tergeletak di tempat tidur akibat mengalami gangguan syaraf sehingga lumpuh tidak bisa ke mana - mana. H. Acep menjanjikan akan mencari solusi untuk mengobati penyakit yang mendera kadernya tersebut.

Sebelum Pemaparan dari Calon Bupati, sebelumnya ketua penyelenggara kegiatan Silaturahmi, Sujono menyampaikan bahwa acara tersebut digagas dalam rangka memantapkan kembali pencalonan pa H. Acep karena masyarakat di desanya sudah hampir semua mengenal sosok H. Acep, sebab beberapa hari yang lalu pa H.  Acep sebelum melaksakan cuti sudah hadir di desanya dalam rangka membuka Tournament Bola Volley "BUPATI CUP" sehingga dengan sudah dikenalnya beliau oleh masyarakat maka insya Allah kita menargetkan dukungan sekitar 80 %.

Sujono yang juga MC kondang Kabupaten Kuningan menyampaikan 3 ajakannya yaitu "Mari Berargumen bukan Sentimen, Mari Mengkaji Bukan Mencaci dan Mari berkarya bukan Mencela" tiga ajakan tersebut dimaksudkan agar para pemilih menjadi pemilih yang rasional bukan pemilih emosional dengan mengedepankan sentimen tapi argumen, mengkaji setiap persoalan yang muncul bukan langsung mencaci, selanjutnya mari kita lihat karya kita sudah memberikan apa untuk kemajuan kuningan, jangan bisanya hanya mencela tanpa mau berkarya. 

Sekarang masyarakat sudah cerdas makanya jangan diajak bodoh tapi harus terus digiring agar punya pemikiran lebih maju dan lebih cerdas, pungkas mas Jon panggilan akrab dari Sujono.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lumpuh 5 tahun, Ahwa Dapat Kunjungan H. Acep Purnama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan