728x90 AdSpace

Update
28 Maret 2018

Milad Ke 18 MTs. Ar Rasyid Berlangsung Meriah



suarakuningan.com - Walau jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan hanya 2 (dua) cabang yaitu Volley Ball dan Futsal tapi acara Milad ke 18 MTs. Ar  Rasyid Ciparay, Kecamatan Darma tetap berlangsung dengan meriah.

Acara yang dibuka oleh Camat Darma, Didin Bachrudin S. Sos. M. Si., tersebut dihadiri pula oleh Para Kepala Sekolah Dasar se- Kecamatan Darma wilayah selatan beserta Guru olahraga dan siswa  siswinya yang ikut pertandingan.

Kepala Sekolah MTs. Ar. Rasyid, Heri Purnama M. Pdi., dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut setiap tahun dilaksanakan bukan hanya dalam rangka mencari bibit - bibit olahraga tapi lebih utama lagi adalah untuk terjalinnya tali silaturahmi baik guru antar guru maupun murid dengan murid. Pendidikan sekarang bukan hanya bagaimana anak didik pintar menulis dan membaca tapi harus bagaimana pula agar anak tersebut sehat jasmani dan rohaninya, rajin beribadah serta patuh sama orang tua dan Gurunya serta mengerti tatakrama.

Camat Darma, Didin Bachrudin S. Sos. M. Si., dalam sambutannya menyambut baik acara yang diselenggarakan oleh M. Ts. Ar-Rasyid dan hendaknya ini dijadikan ajang untuk kompetisi dan juga meningkatkan tali silaturahmi diantara guru se wilayah Darma selatan, melalui kegiatan ini pula kita bisa melihat kualitas sekolah, jadi silahkan guru - guru untuk mengarahkan anak didiknya sekolah di sekolah yang berkualitas seperti halnya di M. Ts Ar -Rasyid ini, pasilitas yang dimimiliki sekolah ini sudah lengkap ditambah dengan pendidikan agama yang maksimal karena didukung dengan keberadaan pondok pesantren.

Dalam acara tersebut untuk cabang Volley Ball di ikuti oleh 8 sekolah Dasar sedangkan untuk Futsal di ikuti oleh 6 sekolah.

Keluar sebagai juara untuk cabang volley Putra 1. SDN Cimenga 1, juara 2 SDN  Cageur, jura bersama ke 3 SDN Sukarasa dan SDN Sakerta Barat.

Dicabang Futsal keluar sebagai juara ; 1. SDN Sakerta Barat; 2. SDN Sakerta Barat dan 3. Cipasung + Paninggaran.

Kepada para juara diberikan uang pembinaan, piagam penghargaan dan Trophy.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Milad Ke 18 MTs. Ar Rasyid Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan