728x90 AdSpace


 

Update
29 Maret 2018

SMP Binaul Ummah Kembali Berprestasi



suarakuningan.com - Lagi-lagi SMP Binaul Ummah Kuningan berprestasi, hal ini terliat dalam acara perlombaan “Pentas PAI tingkat SMP se-Kab. Kuningan tahun 2018”. 

Acara yang dilaksanakan di SMPN 3 Cilimus menghasilkan para juara, diantaranya SMP Binaul Ummah, sekolah yang terletak di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur ini mampu menyabet tiga gelar sekaligus, yakni juara 2 Musabaqoh Hifdhil Qur’an (MHQ) putra yang dimenangkan oleh santri bernama Fauzan fazari, juara 2 pidato putra dimenangkan oleh santri bernama Faiz firdaus, juara 1 Olipiade PAI SMP tingkat Kab. Kuningan dimenangkan oleh santri bernama Muhammad Kemal Kamalinda yang juga akan mewakili Kab. Kuningan ke tingkat Provinsi. 

Dengan prestasi itu semakin mengharumkan nama SMP Binaul Ummah di masyarakat Kab. Kuningan. Salah satu pembingbingnya yakni Ust. Irfan Pelaini, S.Pd.I mengatakan, “Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kami, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas prestasi yang telah diraih oleh santri-santri kami. Tentu ini tidak terlepas dari kerja keras dan persiapan para santri.”

Masih kata Irfan, dan harapan kami semoga prestasi ini terus bisa dipertahankan untuk terus berprestasi di perlombaan-perlombaan berikutnya, semoga bisa memberi semangat dan contoh kepada santri kami yang lainnya untuk ikut berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik.

Di tempat yang sama santri yang akan mewakili Kab. Kuningan ke tingkat Provinsi Muhammad Kemal kamalinda mengatakan “alhamdulillah akhirnya saya dan teman-teman bisa meraih juara, suatu kebanggaan bagi saya pribadi bisa menjadi juara ke satu dalam olimpiade PAI ini, piala ini saya persembahkan untuk kedua orangtua saya dan ponpes Binaul Ummah umumnya.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada pembimbing saya dan ustadz-ustadz dan teman-teman yang lainnya yang telah membantu dan mendokan saya. Harapan saya, semoga saya bisa istiqomah mempertahankan prestasi ini,” tutup Kamal santri asal Kuningan. (Humas Binaul Ummah/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMP Binaul Ummah Kembali Berprestasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan