Hot News
29 Mei 2018

Ramadan Ceria bersama Pesona Linggarjati



suarakuningan.com - Ramadan memang menjadi momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi, menguatkan ukhuwah. Hal ini pun menjadi agenda tetap dan sudah menjadi agenda tahunan Pesona Linggarjati Tour & Travel mengadakan buka puasa bersama Crew di Warung Taman Kota, Kuningan Jawa barat,  Selasa (29/5).

Dalam kesempatan tersebut Direktur Pesona Linggarjati Diyan Nurdiaman M.Pdi  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pesona Linggarjati travel setiap tahun di bulan Ramadhan Acara ini bagian silaturahmi keluarga Pesona Linggarjati travel dan saya pribadi .

Dia menjelaskan, kegiatan ini merupakan hal rutin yang diselenggarakan Oleh kita . Pada tahun lalu, Cv Pesona Linggarjati melakukan program Santunan yang menyasar kepada Anak Yatim. Ia mengatakan bahwa rezeki yang didapatkan dari Allah terdapat rezeki orang lain. Olehnya itu sudah menjadi kewajiban untuk membagikannya, sebab di akhirat nanti orang akan bernaung dibawah sedekahnya.

Tahun ini kami menyasar kepada segmen masyarakat berbeda sebagai penerima Santunan, sehingga Pesona Linggarjati  dapat menyentuh berbagai kalangan.

Harapannya Momen Kebersamaan ini  Terus terjalin dengan baik dan dapat dipertahankan demi kemajuan bersama.

H Rayana S.Pdi (Aconk) Menyampaikan dalam tausiahnya menjelaskan bahwa orang berpuasa terbagi dalam tiga tingkatan. Tingkatan pertama yaitu puasa umum, di tingkatan ini manusia hanya memenuhi kewajibannya sebagai ummat muslim, menghindari dari hal yang membuat puasanya batal saja. Tingkatan kedua yaitu puasa khusus, dalam tingkatan ini umat muslim selain memenuhi puasa umum ditambah dengan menjaga hal yang mengurangi pahala puasa dan Tingkatan terakhir yaitu puasa khusus orang khusus, yakni berpuasa hanya semata-mata mendapatkan ridha Allah tanpa memikirkan perkara dunia.

Dipuncak acara dengan harapan tercapainya tujan bersama, serta kebahagian, keamanan serta ketentraman bersama, acara di akhiri dengan doa, dan di tutup dengan buka bersama.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ramadan Ceria bersama Pesona Linggarjati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan