728x90 AdSpace

Update
25 Mei 2018

Sajati Muda Centre dan Pena Real Madrid de Indonesia Kuningan Nobar



suarakuningan.com - Dalam memeriahkan perhelatan akbar Final Liga Champion, Sajati Muda Centre Kab. Kuningan bekerjasama dengan Pena Real Madrid de Indonesia Kuningan akan menggelar nobar akbar pertandingan bergengsi antar club eropa tersebut yang rencananya bertempat di Gor Ewangga Kuningan. 

Ketua Sajati Muda Centre (SMC), Ato Sugiarto, S. Pd menjelaskan bahwa tujuan dari event tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara komunitas pencinta sepakbola atau fans club di Kab. Kuningan,  selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengakomodir hobi dari anak muda Kuningan khususnya dalam bidang sepakbola,  apalagi pertandingan ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta bola diseluruh penjuru dunia.Ungkap Ato. 

Adapun rangkaian acara dari kegiatan ini akan dibuka dengan penampilan musik dari grup-grup band lokal anak muda Kuningan. Hal ini pula bermaksud untuk mewadahi potensi seni yang dimiliki anak-anak muda Kuningan,  Tambah Ato.

Sementara sasaran dari kegiatan ini adalah komunitas-komunitas pecinta sepakbola atau fansclub yang ada di Kuningan serta masyarakat umum.

Masih menurut Ato,  harapan dari kegiatan ini adalah terciptanya sinergitas diantara komunitas pecinta sepakbola dan seni yang notabene lahir dari kelompok anak muda Kuningan. Selain itu,  terjalinya hubungan yang baik diantara fans club sepakbola dengan semata-mata demi kemajuan potensi minat dan bakat generasi muda Kuningan.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sajati Muda Centre dan Pena Real Madrid de Indonesia Kuningan Nobar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan