728x90 AdSpace

Update
13 Juni 2018

234 SC Kuningan Santuni 234 Anak Yatim Piatu



suarakuningan.com - Kesucian bulan ramadhan 1439 H dimanfaatkan 234 SC Regwil Kuningan berbagi kebaikan dengan beragam kegiatan positif dalam agenda tahunannya. Bahkan giat yang dilakukan oleh anggota didominasi oleh para anak muda ini berjalan full selama seminggu lamanya dan bukan hanya berada di Kabupaten Kuningan. 

Diakui Ketua 234 SC Rewil Kuningan Hendry Hendriansyah, Rabu (13/06). Giat selama bulan ramadhan merupakan agenda kerja tahunan 234 SC Regwil Kuningan berbagai kebaikan terhadap sesama umat muslim dan dikhususkan kepada anak yatim dan piatu. Untuk tahun 2018 ujarnya, giat ramadhan dilaksanakan hampir seminggu full oleh 234 SC Kuningan. 

" Giat pertama kami melakukan santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat di Panti Al Ma'Muroh Desa Susukan, Ciawigebang beberapa minggu lalu, " ujarnya. 

Setelah melakukan santuan kepada 234 anak lanjutnya, SC melaksanakan pembagian takjil di depan Pendopo Kuningan, Jawa Barat dan diakhiri dengan buka bersama. Bukan hanya melakukan buka bersama, mereka juga melakukan Sahur On The Road dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang berada di Pasar Kuningan. 

" Setelah agenda internal tersebut, kami juga menghadiri berbagai agenda undangan dari rekan-rekan 234 SC Cirebon dan Majalengka yang sama melakukan giat berbagi kebaikan. Dan juga, ada agenda tambahan lainnya, " pungkasnya.(humas 234SC/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 234 SC Kuningan Santuni 234 Anak Yatim Piatu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan