Hot News
14 Juni 2018

Akhiri Kegiatan Ramadhan, Amanah Center Ajak Anak-anak Yatim Beli “Baju Lebaran”

Ketua Dewan Pembina Amanah Center Arya permana Graha,
bersama Anak-anak Yatim saat berbelanja Busana Muslim untuk Hari Raya Idul Fitri


suarakuningan.com - Seperti akhir Ramadhan tahun lalu, rangkaian kegiatan Amanah Center dibulan Ramadhan, diakhiri dengan mengajak beberapa Anak Yatim berbelanja di Ria Busana Kuningan. Didampingi Tim Amanah Center, tampak Adik-adik Yatim memilih langsung busana terbaik sesuai dengan selera mereka masing-masing. 

Hadir langsung dikeramaian Kamis sore (14/6) Ketua Dewan Pembina Amanah Center Arya Permana Graha. Wasekjen DPP PPP yang sudah mudik ini mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah amalan kami di akhir Ramadhan, Semoga busana lebaran yang diberikan ini akan menambah keceriaan Adik-adik Yatim di Hari Raya Idul Firti besok. Itung-itung beri hadiah, karena tadi saya tanya langsung ke mereka, Alhamdulillah Adik-adik ini rajin menjalankan Ibadah Puasa. 

Dalam kesemparan tersebut, Arya juga menitipkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Atas nama Amanah Center, saya ucapkan "Taqobbalallahu Minna Wa Minkum" Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin. Semoga seluruh amal ibadah kita dibulan Ramadhan, diterima oleh Allah SWT. (Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Akhiri Kegiatan Ramadhan, Amanah Center Ajak Anak-anak Yatim Beli “Baju Lebaran” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan