728x90 AdSpace

Update
15 Juni 2018

Malam Takbiran Meriah Bersama IP3, Ada Bagi-Bagi Hadiah!



suarakuningan.com - Ikatan pemuda pemudi pesantren atau biasa yang di sebut IP3 menggelar kegiatan penutupan ramadhan dengan beragam kegiatan, Kamis Malam (14/6).
Kegiatan terbilang unik, dimulai dari tarling (takbir keliling), pembagian hadiah perlombaan Sampai dengan pembagian dorpize. 

Acara yang di mulai dari awal  Ramadhan tersebut telah resmi di tutup pada malam ini. Acara yg diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, dimulai dari yang muda sampai yang tua, berjalan dengan tertib dan sangat meriah.  Dipusatkan di Balai Pemuda IP3 Blok Pesantren Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung.

Riki Ahmad Fauziana selalu ketua pelaksana kegiatan menuturkan, "Bulan puasa adalah ajang untuk mencari Rahmat, dan maghfirah Allah. Olehkarena nya mari kita tingkatkan kembali kebaikan kebaikan yang telah kita bangun selama bulan Ramadhan ini di bulan-bulan selanjutnya. Jangan cuma berhenti di bulan ramadhan." 

Lebih lanjut Deden Ahmad Solehudin selaku ketua dari IP3 mengungkapkan, "Alhamdulillah di penghujung kepengurusan saya ini semua kegiatan telah sukses terleksana. Semoga di kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik lagi." (Hanip Wahyu Ramdhan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Malam Takbiran Meriah Bersama IP3, Ada Bagi-Bagi Hadiah! Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan