Hot News
13 Juni 2018

Buka Bersama Keluarga Besar H Ayong Madkur dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa




suarakuningan.com - Bulan Ramadhan merupakan bulan mulia yang penuh dengan keberkahan. Momen Ramadhan adalah momen untuk saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Demikian halnya dengan Hotel Ayong Lingarjati yang secara rutin mengadakan santunan setiap bulan ramadhan.

Di penghujung bulan puasa tahun ini, Hotel Ayong mengadakan 'Buka Bersama Keluarga Besar H Ayong Madkur dengan anak yatim piatu dan dhuafa', Kamis (13/6) bertempat di halaman Hotel. Ratusan anak-anak yatim piatu dan dhuafa dari desa-desa di wilayah Linggarjati dan sekitarnya tampak memenuhi halaman Hotel Ayong untuk menerima santunan ini.

H. Kosasih mewakili keluarga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan santunan ini adalah kegiatan rutin Keluarga Besar H Ayong Madkur setiap tahunnya.

"Seperti biasa,setiapmenjelang Hari Raya Idul Fitri kita rutin mengadakan santunan.Mudah-mudahan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak sekalian dan Keluarga kami mendapatkan Barokah dari Allah SWT" H. Kosasih mengawalisambutannya.

Kegiatan santunan ini tampak dihadiri oleh Acep Purnama SH, MH, Bupati Kuningan yang sedang cuti dikarenakan sedang mencalonkan kembali menjadi Calon Bupati Kuningan periode 2018-2023.

"Di tengah-tengah kita hadir Bapak Acep Purnama Calon Bupati Kuningan, dan saya adalah relawan Beliau. Untuk itu dalam kesempatan ini dengan rasa hormat saya mengajak Bapak-Ibu yang hadir disini untuk berkenan mendukung Passangan No urut 3, Acep Purnama dan M Ridho Suganda" Lanjut H Kosasih

Sementara itu saat memberikan sambutan, Acep Purnama menyampaikan rasa hormat dan bangganya kepada H Kosasih dan Keluarga Besar H Ayong Madkur.

"Anak-anakku sekalian yang bapak cintai dan sayangi, Syukur Alhamdulillah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena di penghujung ramadhan ini kita masih diberikan berbagai kenikmatan terutama nikmat iman dan nikmat islam" Ujar Acep Purnama

"Terima kasih saya sampaikan kepada H Kosasih dan Keluarga Besar H Ayong Madkur yang setiap tahun mengadakan buka bersama dan santunan untuk anak-anak Yatim dan dhuafa. Sebentar lagi kita akan berpisah dengan Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, magfiroh dan ampunan. Semoga kita semua mendapatkan berkah, magfiroh dan ampunan di bulan puasa ini. Semoga kita dipertemukan kembali dengan ramadhan di tahun depan, Amiin" lanjut Acep Purnama

Seusai Acep Purnama memberikan sambutannya, sambil menunggu waktu berbuka puasa acara dilanjutkan dengan kuis keagamaan untuk anak-anak dan Kultum.(Bengpri/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Buka Bersama Keluarga Besar H Ayong Madkur dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan