728x90 AdSpace

Update
13 Juni 2018

Azhar Nurfauziah Awalnya Ragu Mencoba Modelling



suarakuningan –  Berawal saat mempromosikan sebuah makeup oleh seorang gurunya di sekolah, gadis berparas cantik ini yakni Azhar Nurfauziah, tertarik terjun ke dunia modeling.

Am Entertainment sebuah agency modeling  di Kabupaten Kuningan yang digawangi oleh Anda Suhenda dan Yadi Suryadi ini melihat Azhar Nurfauziah memiliki bakat dan menawarinya untuk masuk ke dunia modeling.

 “Awalnya tuh saya di suruh mempromosikan makeup sama guru sekolah saya, abis itu saya dicari-cari sama ayah Anda, katanya ini anak punya bakat. Komunikasi melalui facebook, saya langsung ditawarin ikutan class modeling,” ungkap gadis dari pasangan Arip dan Iim.

Meskipun pada awalnya Azhar sempat ragu, karena berbenturan dengan kegiatan di sekolahnya, namun akhirnya kesempatan itu diambilnya.

“Sempat ragu mau ikut model tuh karna kan kalo lomba lomba tuh harus lepas hijab, selain itu saya punya aktivitas lain yang jadwal latihan nya bentrok, jadi saya mikir mikir lagi dan akhir nya saya setuju untuk ikut model,” terang anak yang masih duduk di bangku kelas 3 di SMPN 2 Kuningan ini.

Sebenarnya ia bercita-cita ingin menjadi Pramugari,  namun kegiatan modelingnya saat ini pun sangat didukung oleh orang tuanya. Azhar kelahiran Kuningan, 19 Desember 2003 itu pun berharap, jika suatu saat bisa membahagiakan orang tuanya, melalui prestasi di dunia modeling.

“Ya buat pengalaman juga biar tau seperti apa si dunia model itu. Seru juga ikut model tapi banyak rintangannya. Harapan saya ikut model adalah saya ingin membahagiakan ortu saya,dan saya ingin menjadi orang mandiri,” senyum gadis yang memiliki hobi renang.

Menurut AM Entertainment Anda Suhanda, Azhar Nurfauziah ini memang memiliki bakat untuk menjadi model. Meskipun saat ini baru dijalaninya, ia yakin Azhar bisa berprestasi.

“Karena di AM Entertainment ini tidka cuman eksis saja tetapi benar-benar menyalurkan bakat anak yang sesungguhnya,” pungkasnya.(D7/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Azhar Nurfauziah Awalnya Ragu Mencoba Modelling Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan