728x90 AdSpace

Update
30 Juni 2018

Faozan Bintangi Iklan Bareng "Dilan"




suarakuningan.com - Keseriusan dalam menggeluti sebuah hobi dan rajin serta serius berlatih akan menciptakan "hasil tidak mengkhianati proses". 

Adalah Faozan Alfarizi, model belia yang bergabung di AM Entertainment asuhan Anda Suhanda. Latihan kerasnya membuahkan hasil.

Remaja kelahiran Mekkah Almukaromah 2 April 2002 ini menyabet beragam prestasi dibidang model. Juara 1 umum Batik Ambasador, Juara 1 Umum Viris Bandung, Juara Harapan 3 Moka Kuningan, Juara 1 Avita Cirebon, Juara 2 Cardinal se Jawa Barat, Juara 2 Umum Am Black and Red dll.

Perjalanan model anak pertama dari 2 bersaudara putra pasangan : H. Sobandi Nandang Hodder dan Hj. Mimin Supriyatin  ini tergolong unik. Semula A Ozan bersama sang ibu mengantar sang adik, Nadine Auliya Alghifari untuk latihan modelling di AM Entertainment. Sang pengasuh, Anda Suhanda (Ayah Anda) melihat potensi A Ozan dan menyarankan untuk ikut latihan modelling.

Siswa SMKN 1 Sukamulya ini memiliki hobi sepakbola dan futsal, diijinkan sang ibu untuk mengikuti modelling asal tidak mengganggu sekolah.

Belum setahun, latihan kerasnya digembleng AM Entertainment, Faozan meluluhkan hati para pencari bakat hingga Production House. Tapi menghadapi ujian SMP saat itu, sang ibu tidak mengijinkan.

Baru setelah akhir kelas 10 di SMKN 1, A Ozan diperbolehkan sang ibu memenuhi permintaan membintangi iklan salah satu produk mie instan. Tak tanggung, A Ozan dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan dalam "Dilan 1990".(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Faozan Bintangi Iklan Bareng "Dilan" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan