728x90 AdSpace

Update
28 Juni 2018

Mahasiswa AIESEC Magang di PDAU, Promosikan Pariwisata Kuningan



suarakuningan.com - Beberapa Mahasiswa bule tampak ditemani para staf PDAU (Perusahaan Daerah Aneka Usaha) Darma Putra Kertaraharja Kuningan mengunjungi dan mempelajari destinasi pariwisata di Kabupaten Kuningan.

Dipimpin Dina Mulyasari, Kabag MICE PDAU Kuningan, para mahasiswa berkeliling mengunjungi destinasi-destinasi pariwisata di Kabupaten Kuningan.

Para mahasiswa ini merupakan peserta AIESEC ( Association for the Internasional exchange of student in economics and commerce )  yang tengah magang di PDAU Kuningan.

Para mahasiswa AIESEC yang tengah magang di PDAU tampak antusias melihat
proses penyajian kopi oleh Kang Dhani (Waja Kopi Kuningan)
AIESEC merupakan organisasi internasional yang bertujuan untuk membantu para pemuda dalam mengembangkan potensi kepemimpinan mereka terutama dalam hal perdamaian dan kemanusiaan. AIESEC menjalankan program-programnya atas dasar Sustainable Development Goals (SDGs) yang ditetapkan oleh United Nations.

AIESEC adalah organisasi kepemudaan terbesar di dunia yang bergerak dalam bidang pengabdian sosial dan pengembangan jiwa kepemimpinan melalui gerakan pertukaran pelajar atau internship. Anggota AIESEC terdiri atas mahasiswa dan lulusan muda dari berbagai institusi pendidikan tinggi dari seluruh dunia. 

Direktur PDAU,  Imam Rozali ST MT, saat ditemui di lokasi Leuweung Monyet, Desa Cibeureum ketika meninjau kegiatan para mahasiswa AIESEC menyampaikan, bahwa untuk mengoptimalkan promosi, PDAU bekerjasama dengan AIESEC untuk menerima mahasiswa yang magang untuk memperkenalkan pariwisata Kabupaten Kuningan di mancanegara.

"Selama dua bulan penuh para mahasiswa ini akan mengkonsepkan promosi pariwisata dengan metode masing-masing," ujarnya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mahasiswa AIESEC Magang di PDAU, Promosikan Pariwisata Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan