728x90 AdSpace

Update
27 Juni 2018

TPS 06 Desa Cileuleuy Jadi Pusat Perhatian Warga



suarakuningan.com - Berbagai cara dilakukan para Paslon menggemakan, menyerukan visi misi mereka untuk menggaet hati para pemilik hak suara. Seakan tak mau kalah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 06 Lingkungan Citipung Desa Cileuleuy pun ikut serta mensukseskan dan memeriahkan pesta demokrasi tersebut. Dengan mengusung konsep bertemakan Pemilu dalam suasan orang Sunda.

Pada acara pemilihan para panitia menggunakan pakaian pangsi dihiasi dodot dan ikat kepala menambah kesan gagah ala pendekar silat. Disisi lain irama alunan musik degung dan sinden seolah membawa orang-orang hanyut dalam suasana kerajaan Sunda zaman dahulu.

Diwawancarai disela-sela tugasnya Ketua KPPS TPS 06 Desa Cileuleuy, Sudiardi menyebutkan, “konsep Pemilu dalam suasana Sunda ini adalah masukan dari berbagi pihak dan alhamdulillah antusias warga sangat baik untuk datang dan menggunakan hak pilihnya”. 

Warga yang datang tidak hanya sekedar mencoblos pilihannya, namun dapat menikmati suasana Sunda disertai alunan musik degung. Ini memberikan kesan berbeda untuk setiap orang yang datang dan malah senang berlama-lama di TPS tersebut.

Wawan Setiawan didampingi Ricky Febrian menyebutkan sebanyak 80 % hak suara masuk dari TPS ini dan merupakan sebuah peningkatan dari Pemilu sebelumnya yang hanya sekitar 70% suara. Semoga pada Pemilu selanjutnya akan lebih baik lagi dari segi panitia maupun hasil suaranya.(Gunawan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: TPS 06 Desa Cileuleuy Jadi Pusat Perhatian Warga Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan