728x90 AdSpace

Update
15 Juli 2018

Pecinta Mobil Fiat Kuningan Ikuti Jambore 'IFC' di Cirebon





suarakuningan.com - Ratusan mobil Fiat dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatera hadir di Kota Cirebon pada event Jambore dan (Munas)  Indonesia Fiat Club (IFC) sekaligus memeriahkan Aniversary Grage Fiat Car Club ke 18 di area parkir Hotel Prima Cirebon 14-15 Juli 2018.

Kehadiran ratusan mobil Fiat di 'Kota Wali' itu menjadi pusat perhatian warga Cirebon maupun wisatawan domestik yg berlibur di kawasan Kota Cirebon. 
Presiden IFC terpilih Ifan Rifandi bersama Pembina
Fiat Kuningan H Wawan Jr

Daya tarik mobil Fiat ini kata H Danu Umbara warga Cirebon, selain unik, artistik,  dan antik juga masih bisa 'hidup' dan masih tetap terjaga meskipun dimakan usia. Seperti mobil jenis Uno,  Mirafiori, Fiat 124, 125, dan Fiat 127 pabrikan dibawah tahun 1950-an.

Peserta berdatangan dari Fiat  Madiun,  Surabaya,  Lumajang, Malang, Solo, Yogjakarta,  Jakarta, Bandung,  Semarang, Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Bekasi, Kuningan, Depok, Serang Banten, Banyumas-Purwokerto,  Lampung Sumsel dan tuan rumah',  Cirebon. 

Acara Jambore dan Musyawarah Nasional (Munas) ditandai dengan terpilihnya Ifan Rifandi S sebagai Presiden IFC (Indonesia Fiat Club)  untuk kedua kalinya setelah memimpin periode sebelumnya selama 4 tahun (2013- 2017).Melalui Munas yang cukup alot ahirnya secara aklamasi dan musyawarah mufakat Ifan Rifandi ditetapkan kembali menjadi Presiden IFC periode (2017-2021).

Presiden terpilih Ifan Rifandi, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan ini semoga kami bisa mengemban amanah,  sesuai dengan AD/ART, ujarnya. 

Sesuai tema Jambore dan Munas "Bersama Fiat Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Dalam Keanekaragaman Budaya", kami berharap agar IFC tetap terjaga dan seluruh anggota taat pada aturan-aturan IFC,  tegasnya. 

Sementara itu, Jambore IFC diwarnai penyerahan Piagam Penghargaan kpd para peserta,  door prize dan puluhan hadiah dari sejumlah sponsor. 

Sedangkan lomba yang digelar antara lain,  Fiat Original,  the best Modifikasi,  the Best Funky, Fiat Terceper', Peserta Terjauh dan peserta termuda. Khusus mobil Fiat Original diraih oleh Hadi dari Surabaya pemilik Fiat No. Pol L 1825 YS.  Sedangkan Grand Price sebuah mobil Fiat Uno Th 1997 diraih oleh Lampung Fiat Club. 

Acara ramah tamah dan penyerahan hadiah dimeriahkan hiburan musik Organ dengan menampilkan artis Cirebon.  Nampak hadir yang mewakili Kapolresta Cirebon dan para undangan. (H WAWAN JR)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pecinta Mobil Fiat Kuningan Ikuti Jambore 'IFC' di Cirebon Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan