Iklan Google 728

5 Maret 2019

“Nembean Dahar Sareng Bapak Bapak Tentara, Alhamdulilah”



suarakuningan.com - Kebersamaan dan kekompakan anggota satgas TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan dengan masyarakat Desa Legokherang Kec Cilebak Kab Kuningan Jawa Barat tidak hanya pada saat berkerja dilapangan saat makanpun terlihat kompak, (05/03)

Sertu Rohmat Anggota Satgas TMMD Kodim 0615/Kuningan beserta anggota Satgas yang lainya terlihat akrab dengan masyakarat saat makan malam bersama di rumah Budiman RT 08 RW 02 Dusun Pahing Desa Legokherang Kec Cilebak Kab Kuningan.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab Nampak di wajah mereka berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya.

Rohmat berharap Kegiatan makan bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai  bekerja dalam kegiatan TMMD ini.

Budiman, pemilik rumah mengatakan, “Nembe Dahar Sareng Bapak Bapak Tentara, Alhamdulilah” (baru kali ini kami bisa makan bersama bapak-bapak TNI, sunda,red) suatu kehormatan bagi kami warga desa bisa makan bareng seperti ini karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan, ujarnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: “Nembean Dahar Sareng Bapak Bapak Tentara, Alhamdulilah” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan