Iklan Google 728

5 Maret 2019

Ahmadi: "Alhamdulillah Imah Kuring Bade Dibangun ku TNI"



suarakuningan.com - " Kami merasa bersyukur dan bahagia bahwasannya rumah yang  tidak layak huni sekarang akan dibangun oleh satgas TMMD Kodim 0615/Kng, rasa sedih bercampur bahagia, serta bangga ternyata tugas TNI bukan hanya dibidang Militer berupa tugas Perang saja , ternyata masih banyak tugas TNI lainnya salah satunya pelaksanaan program TMMD yang sangatlah membantu masyarakat dalam mewujudkan proses pembangunan yang merata untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan, khususnya warga Masyarakat Desa Legokherang Kec. Cilebak ".

Hal itu merupakan ungkapan Rasa Syukur dan terimakasih yang mendalam diungkapkan oleh AHMADI (70) salah seorang Warga RT 04/03 Desa Legokherang Kec. Cilebak ketika menerima kunjungan DAN SSK TMMD Kapten Inf Nandang Hendarsyah yang mengunjungi salah satu rumah warga sasaran Rutilahu TMMD  ke-104 Kodim 0615/Kng dengan didampingi oleh ketua RW setempat.(5/3).

Sebagaimana diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dulu dikenal dengan sebutan ABRI Masuk Desa (AMD) yg dilaksanakan di seluruh wilayah tanah air. Untuk tahun 2019 ini, Kodim 0615/Kng melaksanakan Program TMMD yang ke-104 sasarannya adalah Desa Legokherang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan.

TMMD Kodim 0615/Kuningan telah menghadirkan pemerataan Pembangunan Salah satu cara yang dilakukan TNI membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan agar menyentuh sampai pelosok desa adalahh program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.(dim0615/red)

Berita Terkait

dim 0615 Rapat Koordinasi Expose Rensas Program Terpadu TMMD ke 104


Pembukaan TMMD ke 104 di Desa Legokherang


Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD


TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Terpencil 


Masyarakat Desa Legokherang Antusias Sambut TMMD ke-104


TMMD 104 Buktikan Masih Tingginya Budaya Gotongroyong di Desa Legokherang

TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ahmadi: "Alhamdulillah Imah Kuring Bade Dibangun ku TNI" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan