Hot News
19 April 2019

Ingin Kembangkan Bakat Modeling, Kamu Harus Ikutan Lomba Ini













SuaraKuningan.com - Kamu ingin mengembangkan bakat dan menjadi model hits? Ini dia lomba Fashionshow "Manajemen Art Of Business Festival" yang diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa manajemen (HMM). 

Dimana acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu 27 April 2019, di Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan  Jam 10.00 WIB.

"Tujuan dari acara ini Menjadi ajang apresiasi dan kreasi dalam hal pengembangan minat dan bakat dan juga melatih rasa percaya diri dan mental ketika di depan umum pastinya" kata Ketua Panitia, Haura.

Bagi yang berminat, Haura menjelaskan, Ada beberapa kategori usia, yakni Usia 3-8 Tahun, Usia 9-13 Tahun dan Usia 14-21 Tahun. Selain itu juga ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta yang mendaftar, diantaranya, peserta memakai busana casual kaos putih dan celana jeans panjang bebas, bisa berhijab, dengan membayar uang pendaftaran Rp. 150.000.

Ajang lomba modeling ini, peserta akan memperebutkanJuara Trophy. Juara Umum 1, 2 & 3 + Uang Pembinaan, Juara 1, 2 & 3, Juara, Harapan 1, 2 & 3, The Best Catwalk, The Best Performance The Best Costume dan Favorit Dewan juri.

Ia menambahkan, Untuk juri itu sendiri pastinya sangat mengerti dan kompeten di bidang fashionshow. Acara ini juga bekerjasama dengan AM entertainment dan suarakuningan.com.

"Harapan saya dengan diadakannya acara ini dapat memunculkan bibit bakat-bakat model yang baru khususnya di Kabupaten Kuningan," harapnya.(CR7/Yad)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ingin Kembangkan Bakat Modeling, Kamu Harus Ikutan Lomba Ini Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan