728x90 AdSpace

14 Juni 2019

Azhar Nurfauziah Model yang Jago Silat



SuaraKuningan.com - Setahun terjun ke dunia modeling, dara cantik dengan nama lengkap Azhar Nurfauziah yang biasa dipanggil Azhar ini sudah cukup menyita perhatian masyarakat melalui prestasi dan eksistensi nya diberbagai kegiatan model.

Kompetisi model ia ikuti dan selalu meraih juara membanggakan, seperti Juara Runner Up 2 Indonesian Vaganza Top Model Competition se-Jawa Barat di Bandung, Juara Umum Cirebon Runaway 2019, Juara Umum Model Gebyar Merah Putih Wil. III Cirebon, Juara 1 Fashion Show Competition Casual Look Cirebon

Prestasi Kelas Nasional pun pernah diraihnya,  Juara 3 Pesona Batik Indonesia, Juara Harapan 1 Putri Batik Jawa Barat di Bandung dan banyak lagi.

Usianya tergolong belia, masih 15 Tahun dan baru lulus dari SMPN 2 Kuningan. Menurut dara asli kelahiran Kuningan, 19 desember 2003 ini dirinya bangga dengan segala pengalaman dan raihan prestasinya.

"Awalnya aku gak pedean orangnya, tapi keluarga support terus untuk semangat di dunia modeling, apalagi sejak aku gabung di AM Entertainment Kuningan, agency model yang aku naungi, semakin terasah bakatku. Aku bisa seperti ini tentu karena ada team handal dibelakangku." jelasnya.

Sejak gabung di AM Entertainment Kuningan, dibawah bimbingan owner nya Anda Suhanda, job job model mudah didapatkan seperti permintaan Photoshoot, Job Make Up, Fashion Show dan endorse berbagai produk komersil.




Selain modeling, Azhar juga aktif di kegiatan seni bela diri pencak silat dan tergabung di padepokan Bima Suci Kuningan. Siapa sangka dara imut ini ternyata pandai bermain silat juga.

"Iya, sebelum terjun ke modeling aku memang sudah lebih dulu berkiprah di seni beladiri pencak silat sampai sekarang, prinsip aku sih selagi masih muda dan ada kesempatan, apalagi keduanya menjadi hobby, aku jalani aja sebagai bentuk pengembangan diri untuk bekal masa depan juga. Tetapi sekolah tetap kok jadi prioritas utama, jadi aku harus pandai membagi waktu. Alhamdulillah kedua ortu support terus." jelas anak ke 4 dari 4 bersaudara pasangan Bapak Urip syarip dan Ibu Iim komalasari ini.

Harapan Azhar saat ini, akan terus semangat menggali potensi yang ia miliki, terus belajar dan mencari pengalaman sebanyak mungkin sebagai bekal cita-citanya nanti menjadi seorang pramugari.

"Do'akan aku ya, agar aku berhasil di semua bidang yang aku tekuni, bikin bangga sekolah dan keluarga. Aku juga tidak akan cepat berpuas diri, selalu rendah hati dan menikmati proses belajar ini." Kata dara yang tinggal di Lingkungan Pahing Desa Citangtu Kuningan ini.(Yads/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Azhar Nurfauziah Model yang Jago Silat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan