Iklan Google 728

22 September 2019

IMM dan BEM Stikes Muhammadiyah Aksi Sosial di CFD




suarakuningan.com  - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Stikes Kuningan, STIKU, UnisaKuningan, STKIP Kuningan dan Universitas Kuningan yang bergabung dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Kuningan melakukan kegiatan operasi semut, penggalangan dana, dan cek kesehatan gratis, di car free day, Minggu (22/9).

Kegiatan dilaksanakan berbekal semangat yang tinggi dan menunaikan gerakan sosial guna bagian dari dakwah muhammadiyah Kabupaten Kuningan.

Operasi semut dilakukan adalah bentuk untuk kembali merangsang warga masyarakat Kuningan untuk sadar akan membuang sampah tidak sembarangan, karena kebersihan berkorelasi dengan salah satu visi kuningan yakni Agamis. Bukankah agama Islam mengajarkan “kebersihan sebagian dari iman”?

Selain dari operasi semut, penggalangan dana untuk Riau dan cek kesehatan gratis kami selipkan, karena ini bagian tugas mahasiswa dalam rangka mengimplentasikan salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian, pengabdian disini kami lakukan untuk sosial kemanusiaan.(rilis humas IMM BEM Stikes Muhammadiyah/Alkahfi/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IMM dan BEM Stikes Muhammadiyah Aksi Sosial di CFD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan