Iklan Google 728

7 September 2019

Kejuaraan Panahan Perpani Cup III se-Wilayah 3 Cirebon Gunakan Lapangan Tembak Perpani KIC

suarakuningan.com - Untuk ketigakalinya, Persatuan Panah Indonesia (Perpani) Kabupaten Kuningan menyelenggarakan kejuaraan panahan se-Wilayah III Cirebon dan sekitarnya. Istimewanya, sekarang pelaksanaan kejuaraan menempati Lapangan Tembak Panahan Perpani di Komplek Kuningan Islami Center (KIC) Kuningan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Perpani Kabupaten Kuningan Drs. H. Lili Suherli, M.SI. menyampaikan bahwa dengan selesainya pembangunan tahap I lapang tembak panahan ini, kami mencoba untuk menggelar sebuah event panahan se-wilayah III dan sekitarnya yang insya allah akan di ikuti oleh peserta bukan hanya dari wilayah 3 tapi juga telah hadir dari Kabupaten Sumedang dan dari daerah perbatasannya itu Tegal dan Brebes.

Lili mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kuningan yang telah mensuport kegiatan perpani ini, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana di tempat yang sangat kami banggakan.

"Kepada seluruh peserta, atlet, pelatih, official kami ucapkan selamat datang di “Lapang Tembak Perpani” Kabupaten Kuningan, semoga tempat ini menjadi tempat yang sangat berarti untuk kita sekalian, karena di tempat ini prestasi bisa diukir!" ujar Lili.

Kejuaraan yang akan dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu, 7 - 8 September 2019 diikuti oleh 8 kabupaten / kota.

Lili berharap even yang digelar akan melahirkan atlet-atlet handal untuk bersaing di tingkat regional maupun nasional.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kejuaraan Panahan Perpani Cup III se-Wilayah 3 Cirebon Gunakan Lapangan Tembak Perpani KIC Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan