Iklan Google 728

8 September 2019

Puluhan Model Ramaikan Pekan Raya Kuningan

suarakuningan.com - Puluhan model menyemarakan suasana meriah Pekan Raya Kuningan sehingga menarik perhatian pengunjung, para model itu bersaing dalam Kuningan Model Competition 2019, sebuah kompetisi pencarian bakat di dunia modeling yang sudah digelar pada pada Minggu, 08 September 2019 kemarin,  bertempat di panggung utama Pekan Raya Kuningan di Terminal Type A Kertawangunan Kuningan.

Kompetisi model ini dibagi dalam kategori anak dan remaja.  Tampak antusias peserta satu persatu menunjukan skil catwalk dengan balutan busana casual kreasi bebas. Kegiatan ini kerja bareng Dinas PDAU Kab. Kuningan. Menurut Mulyono, dari team Mustika Ratu yang merupakan salah satu penggagas acara ini, kegiatan ini selain mencaro bibit baru dunia modeling juga dalam rangka memeriahkan Pekan Raya Kuningan.

“Selain mengangkat potensi modeling di Kuningan juga  dalam rangka memeriahkan Pekan Raya Kuningan yang rutin digelar setiap tahunnya, kami berharap kegiatan ini salah satu upaya menyalurkan bakat modeling dan mencari bibit baru”. Jelasnya.

Terlihat berbagai kreasi busana dipertunjukan dengan desain modifikasi yang dibuat menarik sekaligus memikat perhatian dewan juri yang terdiri Asep Setriadi, pembina model senior, Cindy Haribuningsih, model senior Kuningan dan Ashley Marry Powwel, model keturunan Amerika.

 “ini jelas kemajuan bagi dunia model, banyaknya peminat menunjukan bahwa potensi modeling di Kuningan cukup diminati anak muda. Sudah saatnya mereka menunjukan eksistensinya dengan salah satunya melalui perlombaan ini. Karena siapa tahu disini akan lahir model-model baru yang akan mengarumkan nama Kabupaten Kuningan diluaran sana.” Kata Asep Setriadi yang juga desainer baju di Kuningan.

Dari kegiatan tersebut terpilihlah beberapa juara pilihan juri, untuk kategori Anak Usia dibawah 7 tahun Juara 1 diraih oleh Meidiva Syahdu Cinta, Juara 2 Shasa dan Juara 3 Shafira Ayunda Dewi. Sementara Juara Harapan diraih oleh Sigit dan Neng Zahra.

Sementara Kategori anak usia 8 sampai 12 tahun Juara 1 diraih oleh Ridho Dwi Putra, Juara 2 Aisyah Purnama dan Juara 3 Aurelia Sukhaifah serta juara harapan oleh Pratiwi.

Dan di kategori remaja 13 tahun ke atas, Juara 1 Aurelia Julitanaya, Juara 2 Selvy Ryan Oktaviani, Juara 3 Helia Ramadhani, Harapan 1 Chyntia Clara, Harapan 1 Sovia Tri Amanda danharapan 3 Vani Oktaviani, Untuk kategori Putranya  Juara 1 Falih Ahmad Nurnaufal, Juara 2 Azka Fathun Najah dan Juara Berbakat Sopyan. 

Kemudian yang menjadi Juara umum Kuningan Model Competition 2019 diraih oleh Meidiva Syahdu Cinta. Para pemenang mendapatkan thropy, piagam penghargaan, bingkisan sponsor dan voucher khusus.(CR7/Yadi/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Puluhan Model Ramaikan Pekan Raya Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan