Iklan Google 728

10 November 2019

Unik, Pesan Kopi Susu Kekinian Bisa Pakai Foto di Botol Kemasannya



suarakuningan.com - Hingga saat ini, es kopi susu kekinian masih menjadi tren di kota-kota besar bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah. Hal yang menjadi unik dari kopi susu kekinian adalah penggunaan gula aren yang dijadikan pemanisnya.

Usaha kopi susu kekinian tidak hanya dilakukan di kedai-kedai besar, namun juga dilakukan secara personal karena peluangnya memang masih terbuka lebar. Hal ini juga yang dilakukan oleh Kang DJ, seorang warga Cigugur yang berprofesi sebagai fotografer dan pemilik kedai Paskopiku. Namun berbeda dengan kopi susu kekinian lainnya, kang DJ ingin melakukan hal yang berbeda pada produk yang dijualnya, yakni menampilkan foto si pemesan kopi susu pada botol kemasannya.

Ide menampilkan foto si pemesan kopi susu pada botol kemasan muncul saat obrolan bersama seorang temannya, awalnya memang tidak terlalu serius menanggapi ide tersebut, tetapi setelah dicoba ternyata banyak peminatnya.

Bukan hanya soal unik saja sebenarnya, kang DJ ingin masyarakat lebih peduli dengan lingkungannya yakni dengan tidak membuang botol kemasan begitu saja, sebab sebenarnya botol tersebut bisa didaur ulang menjadi produk yang berguna. 

Harga kopi susu yang dijualnya juga tidak terlalu mahal hanya Rp. 15.000 saja, namun jika ingin ditampilkan foto dikemasan botolnya maka harus melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui aplikasi Whats App +62 813-8805-2216. (red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Unik, Pesan Kopi Susu Kekinian Bisa Pakai Foto di Botol Kemasannya Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan