728x90 AdSpace

Update
15 Januari 2020

KCC Gebrak 2020, Sharing Session Sebagai Ajang Berbagi Pengetahuan



suarakuningan.com - Setelah sebelumnya sukses menggelar event Kuningan Customer Competition, kini Kuningan Coffee Culture (KCC) kembali mengadakan event pada awal tahun 2020 bertajuk “Sharing Session”. Event ini berfokus pada para penggiat kedai kopi dan pecinta kopi di Kuningan sebagai ajang untuk berbagi ilmu pengetahuan dalam dunia kopi. 

Diikuti para penggiat kopi, pecinta kopi, dan petani kopi, event Sharing Session episode pertama ini sukses di gelar di Boshwezen Koffie (15/1). Menghadirkan Pak Kokom (petani kopi Cibeureum) dan Taufik (Barista Boshwezen Koffie) sebagai pembicara, acara ini berlangsung hangat dengan adanya dialog dan diskusi dari semua peserta.

 “Semoga dengan adanya event ini, kami para penyeduh kopi dapat menambah ilmu dan pengetahuan tentang kopi, dan juga silaturahmi antar kedai kopi di Kuningan dapat terjalin lebih erat lagi,” ujar Hanoel (Ketua Pelaksana Sharing Session Event).

Baca juga:

Dhani Waja Kopi, Pelopor Kebangkitan (Kembali) Kopi Kuningan

Waja Kopi Kuningan Tanam Kopi Arabika di 1100 m dpl

Tempat Ngopi Kuningan Paling Hits di IG

Alhamdulillah, Waja Kopi Kuningan Menerima Sertifikat Halal

Bupati Kuningan "Ngopi di Ketinggian" Waja Kopi


Dengan semakin merambahnya bisnis kedai kopi di Kuningan, semakin terbuka pula pandangan masyarakat akan seduhan kopi asli. Hal ini menjadikan satu langkah lebih maju menuju Visi dan Misi dari Kuningan Coffee Culture itu sendiri, agar kopi asli Kuningan bisa lebih di kenal oleh masyarakat Kuningannya sendiri, karena terdapat banyak kopi-kopi lokal Kuningan yang belum diketahui masyarakat pada umumnya.

“Sharing Session kali ini adalah episode pertama, kita kembali ke basic dari kopi itu sendiri. Selanjutnya, kita akan menghadirkan materi tahap selanjutnya. Jadi, tunggu saja,” lanjut Hanoel. (Fikri/red).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KCC Gebrak 2020, Sharing Session Sebagai Ajang Berbagi Pengetahuan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan