728x90 AdSpace

Update
29 April 2020

Desa Purwasari dan Desa Ciporang Apresiasi Pramuka SMAGAR Peduli Tanggap Covid-19

suarakuningan – Dengan adanya wabah Covid-19, makin mempersempit usaha dan pekerjaan masyarakat, hal ini menurunkan tingkat ekonomi dari berbagai level.

Bantuan apapun dari manapun diterima dengan terbuka, diantaranya Pramuka Pangkalan SMAN 1 Garawangi Peduli Tanggap Covid-19 yang memberikan paket sembako ke Desa Purwasari Kec. Garawangi dan Desa Ciporang Kec. Maleber, Rabu (29/4)

Desa penerima bantuan mengapresiasi baksos Pramuka Pangkalan SMAN 1 Garawangi Peduli Tanggap Covid-19 ini.

Berita Terkait: 

Pramuka Pangkalan SMAN 1 Garawangi Peduli Tanggap Covid-19


"Terima kasih atas bantuan sabun cuci tangan untuk masjid dan musala di Purwasari. Kami masih tetap  melaksanakan salat terawih  dengan tetap memperhatikan protokol pencehahan Covid-1. Salah satunya   wajib cuci tangan sebelum masuk ke masjid dan musala. Insya Allah bermanfaat sekali bagi kami", ujar Kades Purwasari melalui Ferdi (Sekdes). 

Kades Ciporang melalui Sekdes, Koesdiantoro mengatakan rasa terima kasihnya mewakili pemdes dan warga atas  bantuan pramuka SMAGAR. Warga antusias dan senang ketika mendengar akan ada bantuan sembako. " Insya Allah bantuan tersebut tepat sasaran dan akan sangat membantu mereka", ujarnya sumringah.

Salah satu bantara, Mustafa Abdilah mengatakan keseruannya mengikuti kegiatan dan senang bisa berbagi dengan orang yang memang membutuhkan meski sedikit khawatir ketika memberhentikan kendaraan yang pengendaranya tak memakai masker karena bisa menghambat kendaraan lainnya.(Yuniawati/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Desa Purwasari dan Desa Ciporang Apresiasi Pramuka SMAGAR Peduli Tanggap Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan