728x90 AdSpace

Update
25 April 2020

Imahku Membagikan Masker dan Mengedukasi Masyarakat

suarakuningan - Aksi bagi-bagi masker gratis terus dilakukan diberbagai daerah, hal tersebut senada dengan imbauan pemerintah untuk terus mengenakan masker ketika keluar rumah. Hal tersebut sudah banyak dilakukan oleh berbagai komunitas, organisasi bahkan personal. Demikian pula yang dilakukan oleh komunitas mahasiswa Kuningan yang tergabung dalam IMAHKU, Sabtu, 25/4. 

Tidak hanya membagikan masker secara gratis untuk masyarakat. IMAHKU juga menyebarkan buletin Edukasi Covid-19. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat mendapatkan pemahaman yang benar mengenai virus yang sedang mewabah ini. 

“ Tujuan utama kami melaksanakan kegiatan ini yaitu untuk mengedukasi masyarakat tentang wabah Covid-19. Karena kami masih melihat banyak masyarakat yang tidak memahami secara benar dan factual tentang hal tersebut. Ada juga yang merasakan ketakutan berlebih. Parahnya masih banyak juga acuh dan terkesan menyepelekan wabah ini”. Ungkap Bayu sebagai ketua pelaksana kegiatan ini

Aksi yang bertemakan “Kuningan Rose Against Corona” (Red: Kuningan Bangkit Melawan Corona) ini dilakukan diberbagai titik keramaian di Kabupaten Kuningan diantaranya yaitu pasar Ancaran, Kawasan stadion Mashud Wishnu Saputra, Taman Cirendang, Taman Desa Jalaksana. Aksi ini akan terus dilakukan secara bertahap hingga wabah Covid-19 dipastikan selesai.

“Bagaimana bisa mengalahkan virus ini jika pemahaman dimasyarakatnya tidak benar. Target kami yaitu dititik-titik keramaian khususnya untuk masyarakat / pekerja yang rentan terpapar. Insyaallah aksi ini akan terus berlanjut hingga wabah ini dipastikan selesai,” pungkasnya.(Humas Imahku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Imahku Membagikan Masker dan Mengedukasi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan