Hot News
26 April 2020

Ma'had Taufiq Mubarok Bagikan 500 paket Makan dan Takjil serta Handsanitizer


suarakuningan – Ma'had Taufiq Mubarok membagikan 500 paket Makan dan Takjil serta 500 Handsanitizer untuk masyarakat Oleced Manggari dan yang berada di sekitar simpang terminal Ciawigebang, pada Minggu (26/4).

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat saat bulan Ramadhan juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol keselamatan COVID-19.

Ketua Ma'had Taufiq Mubarok, Nana M Latif menjelaskan pihaknya akan berbagi pada tanggal ganjil Ramadhan. "Insya Allah setiap tanggal ganjil Ramadhan kami akan turun untuk membagikan 500 paket setiap turun,"tuturnya.

Menurutnya, Suasana Bulan Ramadhan ditengah wabah Coronavirus / Covid-19 sedikit terpengaruh terutama sektor ekonomi masyarakat.

Selain membagikan ta'jil Ma'had Taufiq Mubarok juga membagikan 300 nasi bungkus pada saat sahur kepada satgas penangan covid-19 yang sedang bertugas menjaga kawasan wilayah tertib physical distancing di Ciawigebang dan sejumlah posko lainnya.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ma'had Taufiq Mubarok Bagikan 500 paket Makan dan Takjil serta Handsanitizer Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan