Hot News
8 April 2020

PT. Sinde Budi Sentosa Peduli Cegah Corona


suarakuningan - Dalam rangka menyikapi bencana covid 19, PT. Sinde Budi Sentosa melakukan aksi peduli, salah satunya pemberian bantuan kepada crisis center Covid 19 Kabupaten kuningan, bantuan ini di terima langsung oleh Dr. Dian Rahmat yanuar M.Si Sekda Kuningan sekaligus ketua tim Crisis Center Covid 19 di dampingi Agus Mauludin, SE. M.Si. selaku kepala BPBD Kabupaten Kuningan.


Bantuan ini berupa 950 L Disinfektan, 1000 Botol Hand Sanitizer, Hand Glove, serta beberapa set APD dan 4 alat semprot disinfektan yang diperuntukan untuk mengantisipasi lonjakan perantau dan pencegahan pandemi virus corona.

Bantuan di serahkan langsung oleh Rudi Lasut, SH dari law firm "Tim R & Rekan" sebagai kuasa hukum dari PT. Sinde Budi Sentosa, mereka mengatakan bahwa bantuan ini adalah langkah awal kepedulian PT. Sinde Budi Sentosa di Kabupaten Kuningan.

Selain itu, Dr. Dian Rahmat Yanuar M.Si saat penerimaan bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT. Sinde Budi Sentosa yang menyalurkan bantuannya ke Kabupaten Kuningan, karena jujur saja hampir semua daerah di Indonesia saat ini kekurangan media untuk pencegahan covid 19, semoga langkah ini bisa di ikuti perusahaan perusahaan lain yang ada di kabupaten kuningan, Covid ini bencana yang mendunia, butuh kerjasama dari semua pihak dalam menanganinya.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PT. Sinde Budi Sentosa Peduli Cegah Corona Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan