728x90 AdSpace

Update
12 April 2020

Take Away Waja Kopi

Ketan Susu Durian dan Es Kopi Susu Khas Waja Kopi 0856-5979-5551 (WA only).

suarakuningan - Pembatasan sosial (social distancing) yang sudah dimulai di beberapa Kabupaten di Jawa Barat khususnya Kab. Kuningan membuat beberapa usaha di Kuningan banyak yang mengalami penurunan omzet, bahkan banyak diantaranya yang sampai menutup tempat usahanya.

Seperti halnya Wajakopi_kuningan yang merupakan salah satu kedai kopi di Kuningan, dikarenakan berada di tempat wisata maka terpaksa harus menutup tempat usahanya.

Kang dani sebagai founder Waja Kopi Kuningan membenarkan hal tersebut ketika ditanya oleh kami (red) perihal tutupnya Waja Kopi.

Meskipun tempat usahanya tutup, akan tetapi team waja kopi tidak kehilangan kreatifitas dan inovasinya. Dengan tutupnya kedai, kini Waja kopi membuka pula delivery online untuk para pelanggannya.

"Sudah hampir satu bulan kita tutup, dan untuk membantu anak-anak yang kerja di waja, serta memuaskan pelanggan waja, kami buka take away dan delivery online, khusus wilayah kota kuningan dan kec. Cigugur gratis ongkir." Jawab kang dhani

Selain Es Kopi Susu Khas Waja Kopi, kini tersedia pula Ketan Susu Durian dan Ketan susu aneka rasa yang sebelumnya telah viral di Cirebon.

"Sudah 2 tahun ini sebetulnya Ketan susu sudah berdiri di Cirebon oleh salah satu team Waja, dan kita namakan Waja ketan susu, kini kita akan hadirkan di Kuningan." Lanjutnya lagi.

Jadi untuk siapapun yang ingin membeli ketan susu durian dan Es Kopi susu khas waja kopi bisa langsung pesan ke 0856-5979-5551 (WA only).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Take Away Waja Kopi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan