728x90 AdSpace

Update
4 Mei 2020

Kejutan Kue Ulangtahun untuk Penjaga KWP Tanjakan Dablu Cigugur

suarakuningan - Penjagaan Karantina Wilayah Parsial (KWP) di belasan titik arah Kuningan kota telah dilakukan sejak Awal April silam. Warga-warga sekitar pembatas jalan akses KWP mulai menaruh perhatian.

Tak urung minuman hangat, makanan ringan, terlebih Bulan Ramadhan ini, tajil dan makan sahur pun terkadang dikirim warga ke pos jaga. "Keakraban" warga sekitar pembatas terjalin begitu saja karena seringnya warga berinteraksi sekedar lewat dan bertegur sapa dengan petugas.

Salah satunya di Pos Penjagaan Tanjakan Dablu Kelurahan/Kecamatan Cigugur, salah satu petugas jaga dari Satpol PP, Ade Rudianto dikejutkan dengan kedatangan Ishak (Meubel Sumber Hurip) beserta dua warga lainnya membawa kue ulangtahun untuknya, karena ulangtahunnya jatuh hari ini, Senin (04/05).

Ishak dikenal para petugas karena biasa mengirim minuman jahe secang ke pos penjagaan. 

"Biasana mas Ishak bawa termos jahe secang, saya kaget kok bareng warga bawa kue," ujar Ade.

Mas Ishak mengatakan kejutan ini sebagai wujud kedekatan kita dengan para petugas, juga sebagai rasa terimakasih karena mereka bertugas sebagai upaya penanggulangan wabah Covid-19.

Sri Rejeki, salah satu warga lainnya mengatakan mengetahui ulangtahun Kang Ade (sapaan Ade Rudianto) dari facebook nya. "Kebetulan kita kenal Kang Ade sudah cukup lama, dan juga sering ketemu di beberapa kegiatan, kebetulan juga jaga di dekat lingkungan kami, jadi kami memberikan kue ulangtahun," ujarnya. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kejutan Kue Ulangtahun untuk Penjaga KWP Tanjakan Dablu Cigugur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan