728x90 AdSpace

Update
9 Mei 2020

Paguyuban Pemuda Karang Anyar Inisiasi Penyemprotan Disinfektan


suarakuningan - Paguyuban Pemuda Karang Anyar Dusun Wage, Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan inisasi gerakan penyemprotan dissinfektan di Desa Geresik, Sabtu (9/5). 

Paguyuban Pemuda Karang Anyar membentuk gerakan yang bertujuan  pengabdian terhadap masyarakat dan langkah positif ditengah pandemi ini.

“Tujuan diinisasi gerakan ini yaitu sebagai pengabdian pada masyarakat, langkah positif ditengah pandemi” Ade Supriatna selaku Ketua Paguyuban Pemuda Karang Anyar

Selain itu, Sapja Suryadilaga selaku Kepala Dusun Wage mengapresiasi dari adanya gerakan tersebut.

“terlaksananya penyemprotan disinfektan di desa geresik khususnya di dusun wage yang dilakukan scara massif” ujar Sapja.

Maraknya penyebaran Covid-19 ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Melalui gerakan tersebut, Inisiatif dari Paguyuban Pemuda Karang Anyar dengan sumber dana dari  swadaya masyarakat dapat melakukan penyemprotan disinfektan secara massif. 

Parman selaku Kepala Desa Geresik sangat mendukung dan mengapresiasi inisiatif para pemuda karang anyar itu. 

“Saya berharap melalui gerakan yang diinisasi para pemuda ini dapat menjadi contoh bagi pemuda yang lainnya dan dapat dilakukan lebih rutin lagi karena pada masa pendemi ini yang lebih dibutuhkan adalah motivasi dari masyarakat untuk saling support.” ujarnya.

Disamping itu, masyarakat juga merasa terbantu, dan lebih tenang dengan adanya penyemprotan ini. Meskipun, kondisi ekonomi sedang menurun, akan tetapi secara kesehatan ada yang terbantu. 

“Alhamdulillah, dengan adanya penyemprotan ini, masyarakat setidaknya merasa terbantu dan lebih tenang,” ujar Alim, Ketua RT 006.(Kontributor Agung/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Paguyuban Pemuda Karang Anyar Inisiasi Penyemprotan Disinfektan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan