728x90 AdSpace

Update
20 Juni 2020

Anggota DPR RI Didi Irawadi Naksir Potensi Wisata dan Perkebunan Kopi Kuningan

suarakuningan – Kuningan sebagai salah satu Kabupaten di Daerah Pemilihan X Jabar yang mengantar saya menjadi anggota DPR RI, tentu menjadi perhatian bagi saya sebagai amanah dari kepercayaan masyarakat Kuningan.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin, S.H., LL.M sesaat sebelum melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar di Aula Yayasan Pondok Pesantren  Al Malikul Karimah Dusun Pahing Desa Cikadu Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan, Sabtu (20/6).

“Potensi wisata di Kabupaten Kuningan ini terutama wisata ziarah, agro dan sejarah ini didukung dengan tapak tapak bersejarah seperti Gedung Naskah Linggarjati, Keindahan pemandangan di kaki Gunung Ciremai, juga pernah tersiar kabar perkebunan kopi jaman V.O.C.,” ungkap Didi.

Ditanya tentang upaya pengalokasian anggaran pusat untuk pariwisata dan perkebunan kopi di Kuningan, Didi menyampaikan akan serius menanggapi usulan tersebut.(dan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Anggota DPR RI Didi Irawadi Naksir Potensi Wisata dan Perkebunan Kopi Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan