728x90 AdSpace

Update
27 Juli 2020

BRI Berikan 1 Unit Ambulance ke Kodim 0615

suarakuningan - BRI cabang Kuningan menyerahkan 1 unit Ambulance kepada Kodim 0615/Kng, Senin (27/7) pagi, di Depan Makodim 0615/Kng.

Kepala Pimpinan Cabang BRI Kuningan,  Jeremia DS Siahaan, mengatakan bantuan 1 unit mobil ambulancr tersebut merupakan bantuan dari CSR BRI senilai Rp. 250 Juta.

"Semoga Ambulance ini bisa digunakan oleh kodim 0615/Kng, kendaraan tersebut sudah sesuai dengan standard SNI, yang didalam dilengkapi oleh perlengkapan kesehatan,"ungkapnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi berterimakasih kepada BRI Cabang Kuningan atas pemberian ambulance tersebut. 
"Ambulance untuk dipakai, apabila anggota ada kesulitan bisa digunakan, semua anggota berhak menggunakan khusus untuk anggota dan keluarga,"ujarnya 

Sementara itu, Staff Kesehatan Pos Kesehatan Kodim 0615/Kuningan, Iyus Sunidar menuturkan beberapa kali anggota Kodim, dulu menggunakan kendaraan pribadi untuk membantu anggota Kodim.

"Dengan adanya ambulans ini,sangat membantu, karena dulu saat anggota Kodim 0615/Kuningan sedang dinas, ada yang sakit beberapa kali Kami menolong pasien dengan meminjam mobil pribadi milik anggota,"ungkapnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BRI Berikan 1 Unit Ambulance ke Kodim 0615 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan