728x90 AdSpace

Update
6 Juli 2020

Speak Me "Kawah Candradimuka" Generasi Milenial Kreatif untuk "Konten Digital Positif"

suarakuningan - Kemajuan dunia digital membuka ruang baru ekspresi bagi generasi 4G milenial ini. Maraknya media digital dapat menjadi peluang pengembangan diri bahkan ekonomi.

Tentu saja pengisian konten yang viral sekaligus bermanfaat perlu ditunjang kemampuan yang terasah dan terampil agar konten menjadi makin baik.

Hal tersebut yang mendorong Nino Kawilang (Founder Kuningan Kreatif) / Aruna Grup untuk melaunching Sekolah Bakat dan Minat "Speak Me", Senin (6/7). Bertempat di Speak Me Office di Gang Mawar Jalan Otista Lingkungan Pasapen 1.

Nino menyampaikan, "Tujuan sekolah ini, melatih anak-anak muda khususnya di Kuningan yang memiliki bakat terpendam dan sebagai tempat penyalur minat mereka. Harapannya mereka bisa mengejar mimpinya dan menghasilkan dari pekerjaan yang mereka suka."

Suasana hangat saat launching dibanjiri para anak muda yang pernah kerja bareng dan "belajar bersama" Kang Nino ditandai gunting pita dan pemotongan tumpeng.

Hadir sebagai undangan, Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda, Owner JC Kitchen, Owner TB Sempurna, Manager Sangkan Park Kuningan, Owner Wajakopi. Istimewa hadir juga Pupun Dudiyawan yang terkenal pernah sebagai gitaris Band Kapten. (dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Speak Me "Kawah Candradimuka" Generasi Milenial Kreatif untuk "Konten Digital Positif" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan