Hot News
11 Agustus 2020

KPU Kuningan Terbaik ke Dua Tingkat Provinsi Jawa Barat

suarakuningan.com - KPU Kabupaten Kuningan kembali meraih penghargaan terbaik ke 2 Katagori Respon tercepat Pelaporan Sistem Informasi Penggantian antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten/Kota. Penghargaan tersebut diberikan KPU Provinsi Jabar dalam acara Rakor dan Evaluasi Pengelolaan Penggantian antar Waktu Anggota DPRD Kab/Kota bertempat di di Convention Centre Braja Mustika Hotel Kota Bogor, Selasa 11 Agusutus 2020. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh anggota KPU Kuningan Divisi Teknis Maman Sulaeman. 

Azep Z Fauzi selaku ketua KPU Kuningan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Divisi Teknis dan Sub Bagian Teknis dan seluruh keluarga besar KPU Kuningan atas kerja kerasnya selama ini. Penghargaan ini adalah apresiasi dari KPU Jabar atas totalitas kerja kami selama ini. Tentunya hal ini menjadi motivasi dan penambah semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Maman selaku Divisi Teknis KPU Kuningan Mengatakan, salah satu tugas pokok dan fungsi Divisi Teknis yaitu mengelola Penggantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten yang harus dilaksanakan dan diantisifasi dengan baik, karena PAW tidak mengenal tahapan bisa terjadi kapan saja.ketaatan prosedur, kelengkapan administrasi dan ketepatan waktu menjadi pedoman dalam menindaklanjuti permohonan PAW agar tidak menimbulkan permasalahan.

“Setelah adanya Rakor kemarin, KPU Kab Kuningan akan melakukan sosialisasi Penggantian Antar Waktu kepada Partai Politik yang memperoleh Alokasi kursi DPRD, jajaran Setwan DPRD, Bagian Tapem Pemda Kuningan serta kepada 50 anggota DPRD Kuningan,” terangnya.(humas KPU/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KPU Kuningan Terbaik ke Dua Tingkat Provinsi Jawa Barat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan