728x90 AdSpace

Update
30 Agustus 2020

Model AM Entertainment Sabet Juara Umum

Suarakuningan.com-Tiga Model Am Entertainment berhasil menyabet gelar juara umum pada ajang lomba modeling, dengan tema "Road to Star 2020", yang diselenggarakan di tempat yang berbeda yakni Kuningan, Cirebon dan terakhir kemarin di Tegal, (30/8).


Peserta yang menjadi Juara Umum di kota Kuningan AZKA Rassel - MTsN 5 Kuningan Kelas 3, Juara umum di Fayyaza Syahla Fadhilla - SMAN 2 Kuningan.

Juara Umum Kota Tegal : Fayyaza Syahla Fadhila - SMAN 2 Kuningan Baru masuk Kelas 1

Juara Thebest Catwlack : Silva Nurjanah - Universitas Kuningan  - Fakultas : Ilmu Komputer , Prodi : Sistem Informasi , Smester 5

Juara 2 Busana Casual Kategori Anak : Chika - SDN Datar Cidahu, Kelas 2.

Juara 2 Budana Pesta Kategori Anak : Airra Keysha Shaki - MIN 3 Kuningan Kelas 3

Juara 3 Kategori Dewasa Busana Pesta : Alfin Verro - SMNN 1 Darma Kelas 2

Juara Harapan 1  Kategori Dewasa bisana Pesta : Gerry Guntara - SMAN 1 Kasokandel kelas 2

"Alhamdulillah Anak anak Di masa pandemik ini masih bisa menorekan Prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Kuningan di luar wilayah" kata Ketua AM Entertainment, Anda (31/08/2020).

Lanjutnya, sudah saatnya anak-anak muda kembali bangkit lagi dan berprestasi untuk Kuningan, khususnya yang bergelut dibidang modeling.

"Saya bangga dengan anak anak didikan saya di Management AM Entettainment Kuningan, yg selalu semangat dalam Latihan dan Selalu berprsetasi di tingkat apapun," tuturnya.

Sementara itu, penyelenggara dari road to star, RNV Bandung, acr tersebut bertujuan untuk menyalurkan bakat dan hobi anak anak di bidang modeling dan acting ke tingkt nasional. Ada sekitar  60 peserta dari berbagai daerah seperti Tegal, Slawi, Kuningan.(humas AM/im)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Model AM Entertainment Sabet Juara Umum Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan