Hot News
23 Agustus 2020

STIS HK Mengabdi untuk Desa

suarakuningan.com -  Mahasiswa STIS Husnul Khotimah yang bertempat tinggal di Desa Ciwaru membantu mengadakan kegiatan edukatif untuk masyarakat di desa tempat tinggalnya.


Kegiatan yang dilakukan dalam bentuk kerjasama membantu program Yayasan Zahra Al-hakim Kuningan serta TPA Hidayatul Mubtadi'in, Langgar Al-Hidayah, yang berada di dusun Kahuripan, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciwaru dalam rangka menyemarakan tahun baru Islam  1442 H.  

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Agustus 2020 dalam bentuk perlombaan yang terdiri dari tiga kategori perlombaan yakni Lomba MHQ tingkat SD kelas 1-3 , Lomba MHQ tingkat SD kelas 4-6, Serta lomba Mewarnai tingkat PAUD/TK.

Perlombaan diikuti oleh peserta dari beberapa langgar yang berada di Desa Ciwaru. 

Kegiatan lomba muharram atas kerjasama Yayasan Zahra Al Hakim Kuningan dan PAUD/ TK, MD Hidayatul Mubtadiin kegiatan ini  bertujuan untuk lebih mensyiarkan nilai nilai agama Islam, dan juga menanamkan akhlak untuk generasi penerus kehidupan. Alhamdulillah, kegiatan lomba Muharram 1442 H berjalan dengan lancar. Diisi dengan kegiatan lomba mewarnai dan MHQ. antusias anak anak dan juga orang tua sangat luar biasa. 

Dan juga kepedulian dari para donatur utk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pengurus  DKL Al Hidayah sangat mendukung dan respon sekali. Dan tak lupa panitia dari generasi muda mahasiswa STIS- HK ( Sekolah Tinggi Husnul Khotimah ) yang bersemangat dalam kegiatan ini. Terima kasih atas kerjasama tim yang sangat luar biasa.

“Harapan kedepan, kegiatan  ini akan memberi manfaat bagi warga masyarakat Desa Ciwaru. Dan semoga menjadi agenda rutin bagi Yayasan Zahra Al Hakim Kuningan dan Mushola Al hidayah Ciwaru,” ujar ketua Panitia Ibu Ria Musriani SE.(humas STIS-HK/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: STIS HK Mengabdi untuk Desa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan