728x90 AdSpace

Update
24 Agustus 2020

Remisa Al - Mujahidin dan karang taruna Desa Ciwaru Rayakan Tahun Baru Islam

suarakuningan.con - Bulan Muharram pun datang menandai pergantian tahun Islam yang banyak sekali keutamaannya.

Ummat islam memperingati tahun baru islam yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2020. Bulan Muharram pun datang menandai pergantian tahun Islam yang banyak sekali keutamaanya.

Dalam Kalender Hijriyah Di bulan ini, sunnah melakukan amalan ketaatan dan kebaikan sangatlah dianjurkan, karena memiliki banyak keutamaan saat mengerjakannya, selain itu amalan sunnah yang dikerjakan pun akan berbalas pahala yang besar.

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan tahun baru Islam ini. Remisa Al - Mujahidin dan karang taruna desa ciwaru mengadakan kegiatan perlombaan dan tausiyah dengan harapan dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan masyarakat desa Ciwaru.
Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2020 diawali dengan perlombaan, lomba MHQ, Kaligrafi, Adzan, pildacil yang diikuti oleh peserta dari tingkat PAUD/TK - SMP Sederajat.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh antusias dari para peserta lomba untuk menampilkan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan juara dalam perlombaan, ujar Ketua Pelaksana.(rama/humas/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Remisa Al - Mujahidin dan karang taruna Desa Ciwaru Rayakan Tahun Baru Islam Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan