728x90 AdSpace

Update
16 Agustus 2020

Unik, Grand Opening Miss Glowing Cabang Kuningan Santuni Anak Yatim

suarakuningan.com - Grand Opening (Pembukaan) Skincare Center Miss Glowing di Blok Ruko Pasar Darurat Perempatan Jalan A. Yani Kuningan terbilang unik, Minggu (16/8). Owner Skincare Miss Glowing Cabang Kuningan, Leli memberikan santunan kepada anak yatim seusai gunting pita. 


Hadir dalam acara tersebut, Owner MissGlowing, Vinny M Pratiwi SH, Camat Kuningan Drs. Saleh Rochiat, M.Si., Lurah Kuningan dan para agen MissGlowing Kuningan, Ciamis dan tamu undangan lainnya.


Dalam Sambutannya, Vinny memaparkan kualitas produk MissGlowing yang tengah booming ini. Bukan hanya di Cirebon bahkan sudah sampai mancanegara dalam kurun waktu kurang dari setahun.


Menurut Vinny, Miss Glowing Skincare merupakan skincare asli Cirebon dan sudah berizin BPOM. Bahan utama produk ini adalah ekstrak ungu. "Itulah kenapa gerai kami dibuat bernuansa ungu," ujarnya.


Dengan mengantongi ijin BPOM ini menunjukkan produk kita aman selain berkualitas. Sebelumnya ada empat produk dalam satu paket yakni day cream, night cream, facial wash, dan toner. Kini kita menghadirkan produk baru berupa serum.


Perawatan wajah (skincare) MissGlowing berkualitas namun murah karena bahan utama yang memang alami serta diproduksi dalam negeri, tepatnya di Cirebon. 


Untuk pembukaan cabang Kuningan ini, Vinny terlihat berkaca-kaca mengungkapkan kegembiraannya. Betapa tidak, ini baru menginjak bulan ke 7 Launching MissGlowing, dan kini telah buka cabang di Kuningan. 

"Semoga kehadiran MissGlowing dapat memberikan peran bagi kesehatan kulit dan kecantikan bagi warga Kuningan," pungkasnya.


Camat Kuningan Drs. Saleh Rochiat, M.Si.mengapresiasi grand opening Skincare MissGlowing. Dan berharap pihak MissGlowing turut berkontribusi mengedukasi serta mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan kulit terutama kepada warga Kuningan. "Di masa akhir pandemi ini, Adaptasi Kebiasaan Baru menjaga kesehatan menjadi salah satu program utama," ujarnya.(dan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Unik, Grand Opening Miss Glowing Cabang Kuningan Santuni Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan