728x90 AdSpace

Update
17 September 2020

Uniku Teken MoU dengan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Suarakuningan – Sebagai salah satu upaya Universitas Kuningan (Uniku) untuk terus maju dan berkembang, kali ini Uniku menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Selain itu, dilakukan pula penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MoA) antara Fakultas Kehutanan (FHUT) Uniku dengan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Penandatangan MoU dan MoA ini berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Uniku, Kamis (17/9).

Martinus Ari Kristianto selaku Quarry Section Head PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. dalam sambutannya mengatakan kerja sama antara PT. Indocement dengan FHUT Uniku sudah berlangsung lama.

“Saya atas nama manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan PT. Indocement selama ini. Sebetulnya, kerja sama antara PT. Indocement dengan Fakultas Kehutanan Universitas Kuningan sudah berlangsung cukup lama, kami sudah melaksanakan berbagai kegiatan bersama tapi memang secara tertulis baru kita tandatangani bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT. Indocement kepada Uniku.

“Yang pertama ingin saya ucapkan, selain ucapan selamat datang, adalah tentu ucapan terima kasih. Terima kasih atas kepercayaan Indocement kepada Uniku, khususnya kepada Fakultas Kehutanan, atas kerja sama yang sudah kita tandatangani. Semoga ini menjadi awal untuk program-program yang lebih konkrit,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya mengungkapkan kerja sama antara PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. dengan Uniku memiliki makna yang luas.

“Bagi kami, selain menjadi sebuah kepercayaan, kerja sama ini juga memiliki makna yang cukup luas. Dalam arti bahwa selain ada kemitraan antara Indocement dan Universitas Kuningan, bagi Uniku ini bisa menjadi aktualisasi kompetensi dari para dosen yang ada di Fakultas Kehutanan karena selama ini mungkin kita bergelut dengan teori dan konsep, tentu butuh ruang dimana kita bisa menghadapi problematika yang sesungguhnya,” ungkap Dikdik.

Lebih jauh, dirinya berharap akan banyak program yang bisa dikolaborasikan antara PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. dengan Uniku kedepannya.

“Mudah-mudahan program-program yang bisa dikolaborasikan antara PT. Indocement dengan Uniku tidak hanya berhenti pada satu program saja tetapi bisa berkelanjutan. Mudah-mudahan juga keberadaan kami bisa betul-betul memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat,” harapnya. (nit/humas uniku/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Uniku Teken MoU dengan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan