Hot News
31 Oktober 2020

Maulid Nabi di Masjid Al Mujahidin Desa Ciwaru bersama Kemenag Kuningan

suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, DKM Masjid dan Remisa (Remaja Masjid) mengundang Dr. KH. Ayub Ahmad Furqon, M.Ag dari Kemenag Kab. Kuningan sebagai penceramah di Masjid Al Mujahidin, Desa Ciwaru.


Acara memperingati Maulid Nabi SAW dilaksanakan Sabtu (31/10) dengan dihadiri oleh Jama'ah masjid Al Mujahidin, serta santri ponpes As Shidqu sekitar kurang lebih 30 orang dan pengurus Remisa Al Mujahidin. Walaupun sempat di guyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat para jama'ah untuk hadir dalam acara tersebut. 


Acara Maulid Nabi SAW, diawali dengan Sholawat Nabi yang dibawakan oleh tim hadroh Mahabbaturrasul, remisa Al Mujahidin, dilanjutkan dengan ceramah dan doa bersama oleh Dr. KH. Ayub Ahmad Furqon, M. Ag. 


Ketua Remisa Al Mujahidin, Reza Aldiansyah mengucapkan semoga dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menambah kecintaan kita kepada baginda Rasulullah SAW, memperbanyak bersholawat dan semakin bertakwa dalam beribadah. Acara berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti. (Bagja/Red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Maulid Nabi di Masjid Al Mujahidin Desa Ciwaru bersama Kemenag Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan