728x90 AdSpace

Update
31 Oktober 2020

Mubes Pertama IKA SMAN 1 Garawangi

suarakuningan.com - Musyawarah besar pertama ikatan alumni SMAN 1 Garawangi dilaksankan Sabtu, 31/10 di ruang serba guna yang dihadiri 3 perwakilan setiap angkatan.


Kegiatan dibuka Drs. H. Dedi Hidayat, M.M.Pd. selaku kepala sekolah. Dalam sambutannya, Dedi menyambut baik dan  mendukung gagasan pembentukan wadah ikatan alumni SMAGAR.

"Ide yang luar biasa, menyimak tujuan dan rencana program untuk civitas akademica. Saya bangga menjadi bagian SMAGAR. Mari bersama  memajukan SMAGAR. Kita rawat dan jaga silaturahim dengan bapak ibu guru yang purnabakti atau alih tugas dan kepala sekolah yang pernah bertugas disini. Tidak hanya seremonial pembukaan tanpa  tindak lanjut karena peran alumni sangat diperlukan sekolah", paparnya.


Selanjutnya kepsek bercita-cita menggelar halal bilhalal untuk semua yang pernah berkarya di SMAN 1 Garawangi.

 

Ketua panitia, Ade Kurnadi dalam laporan kegiatan mengatakan bahwa ikatan alumni merupakan landasan yang kokoh untuk civitas akademica SMAN 1 Garawangi.


Asmudin dari angkatan kedua mewakili 33 angkatan dalam sambutannya mengatakan rencana IKA SMAGAR berbadan hukum dari Kemenhum HAM. Tujuannya agar bisa membantu lebih banyak alumnus yang membutuhkan dan adik-adik yang sedang sekolah.  "Sekolah yang miliuner itu bukan mimpi", ujarnya yang disambut tepuk tangan hadirin. 


 Kegiatan dilanjutkan dengan membahas dan menetapkan tata tertib Mubes, tata tertib pembahasan AD ART, tata tertib pemilihan ketua umum IKA.


Hasil Mubes  mengukuhkan ketua umum IKA SMAN 1 Garawangi periode 2020-2023 adalah Ade Fadly dari angkatan ke-3, ketua 1 Ade Kurnadi dari angkatan ke-8 dan ketua 2  H. M. Halim dari angkatan ke-5. (Yuniawati/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mubes Pertama IKA SMAN 1 Garawangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan