728x90 AdSpace

Update
5 Oktober 2020

Ugin Lugina (Ketua DMI): "Cambuk serius bagi Ketua DPRD Kuningan dan warning bagi elit politik lainnya"

Saya amati, dalam hitungan waktu yang relatif singkat atas pernyataan Bapak Nuzul Rachdy yang menyatakan “Pondok Pesantren Husul Khotimah pembawa limbah, limbah wabah dan limbah segalanya” secara cepat terjadi rekasi keras dari para stake holder umat yang sambung menyambung mengekspresikan sakap prihatinnya. hingga berdampak kegaduhan kelam yang secara cepat viral di medsos melanda area jagat raya.


Tentunya saya sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kuningan, sangat kecewa, prihatin, menyesalkan dan aneh atas pernyataan yang tidak level bagi siapapun yang berfikir sehat.


Paling tidak saya sebut ada 7 kesan kurang baik atas pernyataan itu:

1. Pudarnya martabat pribadi dan marwah Ketua DPRD Kuningan

2. Mencemari Kabupten Kuningan yang bervisi Agamis

3. Tidak bangga dengan Pondok Pesantren HK, sebagai lembaga potensi umat yang sangat berperan pada terwujudnya masyarakat dan bangsa yang makmur.

4. Memecah stabilitas kehidupan sosial

5. Mewariskan cara berpolitik yang kurang elok

6. Ber-efek madharat saat berpolitik dengan mendiskreditkan lembaga agama

7. Potensial mendapat banyak hukuman sosial yang jauh lebih berat dari hukuman pidana.

Statment Ketua DPRD
tanggal 30 September 2020 di menit 1:40

Atas pernyataan tersebut, insha Allah solusi dan hikmah terbaik, segera beristighfar memohon maaf dan bertabayun, untuk meminimalisir efek negatif yang berdampak krusial pada khalayak orang banyak.

Dengan banyaknya reaksi umat, jadikan cambuk serius dan i’tibar serta worning untuk kita semua, khususnya bagi para elit politik, agar lebih berhati-hati.

Mohon maaf bila statemen saya bila ada yang kurang berkenan, Faidza azamta fatawakkal alallah, innallaaha yuhibbul mutawakkilin.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ugin Lugina (Ketua DMI): "Cambuk serius bagi Ketua DPRD Kuningan dan warning bagi elit politik lainnya" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan