728x90 AdSpace

Update
17 November 2020

Ketua DPD Golkar Aktif Konsolidasi dan Silaturahmi

Asep: Kebesaran Nama Golkar Menjadi Tanggung Jawab Moril 

suarakuningan.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kuningan  periode 2019-2024, Asep Setia Mulyana aktif melakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran Golkar di daerah. Belum lama Asep terpilih secara aklamasi di Musda akhir Agustus lalu. Kegiatan konsolidasi dan silaturahmi kepada para sesepuh dan tokoh dilaksanakan dengan segera.

Ditemui disela kesibukannya di Sekretariat DPD Golkar, Selasa (17/11) Kang Asep mengungkapkan bahwa menjaga nama besar dan kejayaan partai menjadi tanggungjawab jajarannya secara umum dan tanggungjawab moril bagi dirinya.

Komitmen partai Golkar tetap pada Ketentraman dan kemakmuran masyarakat dalam bingkai NKRI dengan khas ke Bhineka annya. Ciri khas Partai Golkar tetap teguh di jalur Sinergi dengan pemerintah dari mana pun pimpinannya.

“Konsolidasi kelapangan kepada seluruh jajaran pengurus dan komponen partai menjadi agenda utama. Banyak masyarakat yang merindukan eksistensi dan peran Golkar, terutama yang punya historis. Silaturahmi kepada para sesepuh sedang kita giatkan juga. Kita bisa sharing, diskusi dan mendengar pengalaman dari para sesepuh. Sekarang telah ada 40 orang watim (Dewan Pertimbangan) Golkar, hal ini untuk menjaga hubungan emosional partai Golkar dengan masyarakat,” paparnya.

Asep yang juga pengusaha nasional ini menangkap keinginan peran Golkar dalam kegiatan kegiatan ke karya an. Keinginan masyarakat tenang dalam usaha, dan terjaganya jiwa bangsa ini diantaranya rasa gotong royong dan saling tolong menolong. 

Adanya globalisasi dan keterbukaan di era milenial ini perubahan pola pikir juga harus disikapi oleh partai Golkar, agar menjadi partai yang modern dan terbuka. “Partai Golkar harus mengikuti perkembangan dan dengan tetap menjaga nilai budaya kita,” ujarnya.

Menurutnya, Partai Golkar optimis untuk mengembalikan 10 kursi di DPRD. “Semangat ini yang lebih mendorong saya maju sebagai Ketua DPD Golkar,” ungkap Asep.

Tingkat peran aktif kepedulian masyarakat dalam proses pembangunan dan menjaga hasil-hasil pembangunan menjadi tugas kita bersama agar daerah kita khususnya, negara pada umumnya. 

Asep berPesan kepada seluruh Kader Golkar, “mari kita hidupkan Partai Golkar terutama di Kuningan, mari tetap pada komitmen untuk membangun daerah untuk lebih maju, sejahtera dan lebih makmur. Mari tunjukkan ke karya an kita untuk memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap masyarakat Kuningan. Hal ini akan lebih nyata dan dirasakan oleh masyarakat sehingga menjadikan partai Golkar makin diminati.” (dan)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ketua DPD Golkar Aktif Konsolidasi dan Silaturahmi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan