728x90 AdSpace

Update
10 Desember 2020

GMCC Adakan Baksos

suarakuningan.com - Saling menolong dan saling membantu adalah kewajiban umat manusia apalagi sesama beragam Islam. Karena, Nabi Muhammad SAW. sangat mengajarkan betul bagaimana kita agar menjadi manusia yang peduli terhadap orang lain, terlebih sebagai sesama muslim yang jelas sedang membutuhkan uluran tangan kita.


Hal itupun yang menjadi prinsip Gabungan Motor Cross Cipakem (GMCC) yang dibuktikan dengan diadakannya kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan terhadap salah satu warga Cipakem yang sedang menderita sakit parah. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (10/12) di kediaman Juhaeni (65) yang menjadi sasaran program tersebut.


Ketua GMCC, Didi Yatna menyampaikan bahwa acara baksos sendiri bertujuan untuk membangun nalar sosial diantara anggota club GMCC, menunjukan kepedulian club terhadap orang yang membutuhkan, menjaga hubungan baik antara anggota club dengan masyarakat lain, serta membangun nama baik club motor trail.


“Selain mengekspresikan hobi kita dalam dunia motor trail, kita juga harus menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian kita, leledokan jalan ibadah juga jalan,” ujar Didi Yatna.


Wakil Ketua, Asep menambahkan, “semoga dengan diadakannya kegiatan baksos ini, dapat menjadikan club kami semakin maju, semakin besar, tentunya dapat juga nilai ibadah atau pahalanya, Tambah Didi. Kedepannya inshaallah kegiatan baksos seperti ini akan menjadi agenda rutin kami terlebih dalam Event-Event tertentu..(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: GMCC Adakan Baksos Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan