Hot News
30 Desember 2020

KPU Kuningan Rilis Refleksi Tahun 2020 dan Bagikan Buku Perjalanan Pemilu 2019


suarakuningan.com – Pandemi covid-19 memberikan dampak ke semua level dan kalangan, dan merupakan fase sulit pasca penetapan kondisi darurat Maret 2020. Dan kondisi ini masih berlangsung hingga akhir tahun.

“Meskipun keadaan masih dalam protokol pencegahan covid-19, Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Kabupaten Kuningan mengadakan tradisi baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yakni Press Conference,” demikian disampaikan Ketua KPU, Asep Z. Fauzi, S.Pd.I. kepada 20 media.

Hal tersebut disampaikannya dalam Press Conference kepada media sebagai Refleksi kegiatan sepanjang Tahun 2020. Bertempat di Aula KPU Kuningan, Rabu (30/12). Hadir juga para anggota KPU lainnya, Dudung Abdul Salam, MPd,, Maman Sulaeman, S.Hum, Asep Budi Hartono,MPd. 

“Acara ini digelar sebagai bentuk akuntabilitas lembaga KPU, meskipun secara berkala kita juga menyampaikan laporan kegiatan melalui rilis, pemberitaan, akun medsos, dan website KPU,” lanjut Asep.

“Dalam dua tahun perjalanan KPU Kabupaten Kuningan masa bakti 2018-2023 yang dilantik tanggal 24 Desember 2018, banyak kegiatan yang dilaksanakan dan harus diketahui publik. Selain refleksi tahun 2020, kita juga menyampaikan proyeksi kegiatan tahun 2021,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan juga buku Perjalanan Pemilu Tahun 2019. Pemilu 2019 menjadi pemilu terbesar dalam sejarah, dimana pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD juga pemilihan Presiden dan Wakil Presiden secara serentak. (red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KPU Kuningan Rilis Refleksi Tahun 2020 dan Bagikan Buku Perjalanan Pemilu 2019 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan