728x90 AdSpace


 

Update
3 Januari 2021

Madrid Kuningan Bersahaja di Usia yang ke-9

suarakuningan.com - Komunitas Fans Club Real Madrid di wilayah Kuningan sedang menggelora. Ditengah masa pandemi seperti ini, kegiatan demi kegiatan dilakukan dengan segala keterbatasan. Meskipun demikian, antusias dari member tak surut sedikitpun. Bahkan baru-baru ini Madrid Kuningan merayakan hari jadinya yang ke-9 (31 Desember) dengan bersahaja, khidmat dan penuh kekeluargaan. 


Adapun kegiatan perayaannya dilakukan dari tanggal 2-3 Januari 2021, berupa silaturahmi main bola, potong kue dan baksos.


Kegiatan pertama yaitu silaturahmi bermain sepakbola di stadion Hikmat caracas. Dalam silaturahmi ini, Madrid Kuningan mengundang tim legend untuk bertanding. Pertandingan ini dimenangkan oleh Madrid Kuningan dengan skor tipis 2-1. Gol pada pertandingan ini dicetak oleh Fivo dan Dona. Ini merupakan kado yang special di hari jadi Madrid Kuningan yang ke-9. 


Kegiatan silaturahmi ini didokumentasikan oleh fotografer Tommy. Di akhir laga, Dona selaku divisi sepakbola Madrid Kuningan berujar “Sepakbola dapat meningkatkan imun tubuh, ini salah satu cara untuk menghilangkan stress di situasi sulit seperti ini”


Setelah pluit bunyi panjang dibunyikan, acara dilanjutkan dengan sesi ceremony potong kue. Dalam hal ini ketua Madrid Kuningan berpesan “Jaga terus semangat dan rasa kekelurgaan bersama, kedepannya semoga Madrid Kuningan bisa menjadi contoh komunitas-komunitas lain”. Acara ini ditutup dengan foto bersama.


Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial di sekitaran kota Kuningan. Hal ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan ditengah masa sulit seperti ini. Target dari bakti sosial ini adalah para pejuang jalanan. Bakti sosial ini berbentuk bagi-bagi makanan, meskipun tidak banyak tetapi semoga berkah. 


Puncak dari hari jadi Madrid yang ke-9 adalah, dibukanya pendaftaran membership baru. Pendaftaran dibuka sampai dengan 14 Januari 2021. Adapun harga membershipnya beragam mulai dari 75k s/d 245k. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran membership bisa menghubungi Koordinator membership (Fivo Nugraha) 087744485150. Ayo segera gabung dan berkeluarga bersama Madrid Kuningan.(Kontributor: Fivo Nugraha)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Madrid Kuningan Bersahaja di Usia yang ke-9 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan