Hot News
28 Desember 2020

PORMAK HMKI Ciptakan Generasi Pinunjul


suarakuningan.com - Dalam rangka  Dies Natalis ke-22, HMKI (Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia) menggelar PORMAK (Pekan Olahraga Mahasiswa Kuningan) berbagai Cabang Olahraga antar mahasiswa rantau Kuningan. 


Egy Syahril Haqiqi ketua pelaksana, menyampaikan, Pormak ini ada berbagai cabang perlombaan yaitu Basket, Catur dan Futsal. Alhamdulillah peserta sangat antusias dan dibatasi serta tetap mematuhi protokol kesehatan. digelar dari tgl 26-28 Desember 2020 di Lap.Perbasi dan GOR Ewangga Kuningan. dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan M.Ridho Suganda, M.Si

M. Ridho Suganda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan berpesan agar tetap lakukan kegiatan olahraga yang positif, tetap jaga protokol kesehatan, tetap jaga sportifitas. 


M.Ramdan Ketua Umum HMKI,  menyampaikan kegiatan ini bertujuan demi Mencetak para Generasi Pinunjul yang Sehat, dan Memperkuat Persaudaraan yang Erat serta berharap Potensi mahasiswa HMKI di bidang olahraga ini terus di bina serta dapat mengharumkan nama Kuningan di berbagai daerah. 


Berikut Daftar Juara Pormak :

Untuk Olahraga Basket: Juara 1. Tim Basket KMK-BR (Keluarga Mahasiswa Kuningan- Bandung Raya); Juara 2. Tim Basket IMK Cirebon (Ikatan Mahasiswa Kuningan - cirebon); Juara 3. Tim Basket IPMK Yogya (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuningan -Yogyakarta)

Adapun juara Cabor Catur: Juara 1 Ade (Imk Cirebon); Juara 2 Risya RF (Kmk Bandung Raya), dan Juara 3 Ridho (IPPMK Jadetabek)

Sedangkan juara Futsal: Juara 1 Tim IMK Wil.Cirebon; Juara 2 Tim IPMK Yogyakarta; Juara 3 Tim HIMADIWA Purwokerto dan Juara Harapan 1 - Tim Forsmaka Semarang

Best Player - Saptiya Mandagi dri HIMADIWA Purwokerto

Top Score - M.Iqbal dri IMK Cirebon.


“Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi dalam kegiatan olahraga, selamat kepada para juara, tetap semangat bagi yg blm. tetap bersinergi dan berenergi. didalam tubuh yg sehat terdapat ukhuwah yg erat. salam olahraga !,” tutup Ketua HMKI Ramdan didampingi Sekjend Dika Dwinata.(Burhan/Humas IMK/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PORMAK HMKI Ciptakan Generasi Pinunjul Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan