728x90 AdSpace


 

Update
24 Januari 2021

KWK Korwil Kuningan Bantu Korban Longsor

suarakuningan.com – Di Komunitas Wargi Kuningan (KWK) Korwil Kuningan memberikan bantuan kepada korban tanah longsor di Desa Mandapa Jaya Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan. Minggu (24/1) Ketua KWK, Yasir Maulana bersama beberapa anggota menyerahkan bantuan berupa uang hasil patungan para anggota KWK. 

Bertempat di Aula Balai Desa Mandapa Jaya, bantuan diserahkan kepada Kepala Desa, dengan disaksikan beberapa perangkat desa. 

Kepala Desa Mandapa Jaya, Tarjo menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian KWK dan merasa diakui sebagai ‘wargi Kuningan’ oleh KWK. 

Tarjo mengungkapkan musim penghujan kali ini, 19 rumah menjadi korban longsor dan tanah bergerak di desanya. Sebagian besar rusak ringan dan ada juga yang rusak parah bahkan harus direlokasi.

Ketua KWK Korwil Kuningan menyampaikan bahwa kegiatan komunitas diantaranya adalah program peduli yang merupakan kegiatan sosial yang disepakati oleh para anggota untuk dapat membantu sesama wargi Kuningan.

Usai penyerahan bantuan, para anggota KWK mengunjungi lokasi relokasi korban tanah bergerak di Blok Manis Desa Mandapa Jaya dan melihat rumah korban di lokasi bencana. 

Sebelumnya, KWK pun bersama beberapa komunitas telah membantu korban bencana alam di Kuningan. (red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KWK Korwil Kuningan Bantu Korban Longsor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan