728x90 AdSpace

Update
26 Januari 2021

Petugas Lakukan Operasi Yustiti di Kawasan Pasar Cilimus

suarakuningan.com Petugas gabungan dari Polres Kuningan, TNI, Satpol PP dan Dishub Kab Kuningan, kembali melaksanakan kegiatan patroli gabungan Operasi Yustisi dalam rangka pengawasan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polres Kuningan, dengan mensasar para pelanggar Prokes di sekitar Pasar Cilimus, Selasa (26/1).

Dari hasil kegiatan operasi yang dilakukan, petugas berhasil menjaring para pelanggar Prokes, yakni mereka tidak mengenakan masker sebanyak 21 orang. Menurut IPDA Arif Rahmansyah, selaku Paur Min Bag Sumda Polres Kuningan, yang memimpin pelaksanaan kegiatan operasi tersebut mengatakan, ke-21 orang itu dikenakan sanksi berupa teguran, sanksi sosial berupa kegiatan kebersihan, mengucapkan Pancasila dan sanski untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Lebih jauh IPDA Arif menuturkan bahwa kegiatan operasi yustisi tersebut adalah sesuai dengan Inpres Nomor  6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Petugas Lakukan Operasi Yustiti di Kawasan Pasar Cilimus Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan